LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Selasa, 10 Februari 2015

Lowongan Kerja BUMN Perkebunan Nusantara XII (persero)

PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) selanjutnya disebut dengan PTPN XII merupakan Badan Usaha Milik Negara dengan status Perseroan Terbatas yang keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia. PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) merupakan penggabungan PT Perkebunan (PTP) yang ada di Jawa Timur, yaitu PTP XXIII, PTP XXVI dan PTP XXIX menjadi PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) berdasarkan PP No.17 Tahun 1996, tanggal 11 Maret 1996. PTPN XII didirikan berdasarkan PP nomor 17 tahun 1996, dituangkan dalam akte notaris Harun Kamil, SH nomor 45 tanggal 11 Maret 1996 dan disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesiadengan SK nomor C.2-8340 HT.01.01 tanggal 8 Agustus 1996. Akte perubahan Anggaran Dasar perusahaan nomor 62 tanggal 24 Mei 2000 dibuat oleh notaris Justisia Soetandio, SH.

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara XII- Kemudian disahkan Menteri Hukum dan Perundang-Undangan Republik Indonesia dengan SK No. C. 22950 HT 01.04 tahun 2000. Selanjutnya, Akte Notaris Nomor 62 diubah menjadi Akte Nomor 30 Notaris Habib Adjie, SH., M.Hum tanggal 16 Agustus 2008. PTPN XII memiliki visi "Menjadi Perusahaan Agribisnis yang berdaya saing tinggi dan mampu tumbuh-kembang berkelanjutan".

Misi PT Perkebunan Nusantara XII adalah :

Melaksanakan reformasi bisnis, strategi, struktur, dan budaya perusahaan untuk mewujudkan profesionalisme berdasarkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance.Meningkatkan nilai dan daya saing perusahaan (competitive advantage) melalui inovasi serta peningkatan produktifitas dan efisiensi dalam penyediaan produk berkualitas dengan harga kompetitif dan pelayanan bermutu tinggi.Menghasilkan laba yang dapat membawa perusahaan tumbuh dan berkembang untuk meningkatkan nilai bagi shareholders dan stakeholders lainnya.Mengembangkan usaha agribisnis dengan tata kelola yang baik serta peduli pada kelestarian alam dan tanggung jawab sosial pada lingkungan usaha (community development).

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Perkebunan Nusantara XIIdi Lowongan Terbaru posisi : PEGAWAI

Maka pada bulan Februari 2015  PT Perkebunan Nusantara XII kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Februari 2015untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi  berikut :

 

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT Perkebunan Nusantara XII

Lowongan PTPN XII Posisi PEGAWAI PTPN XII

Syarat Pencaker :
WNIUsia maks 30 tahun per tanggal 1 Januari 2015Pendidikan min S1 dengan program studi :Budidaya Pertanian [ Kode : PTN ]Teknologi Hasil Pertanian [ Kode : THP ]Manajemen [ Kode : MNJ ]Akuntansi [ Kode : AKT ]Teknik Informatika [ Kode : TIF ]Teknik Elektro [ Kode : TEL ]Teknik Mesin [ Kode : TME ]Komunikasi [ Kode : KOM ]Hukum [ Kode : HKM ]IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaanDiutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan bidang yang dilamarKarena sifat pekerjaan yang dilakukan, untuk pendidikan sarjana jurusan Budidaya Pertanian (Kode PTN) dan sarjana jurusan Teknologi Hasil Pertanian (Kode THP) dibutuhkan laki-lakiDalam kondisi sehat jasmani dan rohani serta tidak terlibat penggunaan Narkoba (ditunjukkan dengan surat keterangan dokter)Tidak pernah dihukum penjara karena melakukan tindak kejahatan (ditunjukkan dengan surat keterangan dari Kepolisian)Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum pemerintah maupun swasta
Berkas Pendaftaran :
Surat lamaranCV (Curiculum Vitae) dilengkapi nomor telpon/ponsel yang mudah dihubungi.Fotokopi ijazahFotokopi Transkrip nilai (dilegalisir),Pas foto warna ukuran 4X6 terbaru 3 lembar (tulis nama di belakang masing-masing foto),fotokopi KTP yang masih berlaku,SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian),Surat keterangan dari dokter :Surat Keterangan Sehat,Surat Keterangan tidak Buta warnaSurat keterangan bebas dari narkoba

Catatan :

Batas pendaftaran lowongan kerja 14 Februari 2015
Jika anda tertarik dengan Lowongan PT Perkebunan Nusantara XII Terbaru Februari 2015, Silahkan kirim berkas Lamaran Kerja PTPN XII beserta kelengkapannya ke alamat :

BIDANG ASESMEN
PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII
JL. RAJAWALI NOMOR 44, SURABAYA - 60175

Jangan lupa untuk menyertakan Kode Lamaransebelah kiri atas amplop lamaran 

Sumber : http://www.ptpn12.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker