LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Selasa, 10 Februari 2015

Lowongan Kerja PT Blue Gas Indonesia

PT Blue Gas Indonesia mulai beroperasi secara penuh sejak tahun 1991 dengan nama PT. Camping Gas Indonesia, yang merupakan Perusahaan PMA  (Penanaman Modal Asing, antara  Aplication Des Gaz dan Tigaraksa - Holding). Di Tahun 2000 terjadi perubahan menjadi PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) dan nama perusahaan berubah menjadi PT. Blue Gas Indonesia. Produk-produk yang kami hasilkan yaitu Kompor gas, selang, regulator, tabung gas dan isi ulang gas dengan merk blue gaz. Kami turut berpartisipasi di dalam mensosialisasikan penggunaan LPG ke seluruh masyarakat Indonesia, yang sebelumnya menggunakan minyak tanah sebagai bahan bakar untuk kegiatan memasak. Sejak proses pertama, kami melakukan edukasi ke prosek tentang produk yang menggunakan LPG dengan konsep Direct Selling dan dengan metode pembayaran secara tunai. 

Lowongan Kerja BLUE GAZ Indonesia - BLUE GAZ Indonesa yang merupakan perusahaan yang tergabung dalam group PT. Tiga Raksa Satria, Tbk,Seiring dengan perkembangan pasar di tahun 2006, PT Blue Gas Indonesia menyediakan produk-produk untuk kebutuhan dapur yang Aman dan Nyaman serta Memudahkan Hidup Anda dengan merk blue gaz dan Vienta. blue gaz adalah produk blue gaz terdiri dari Tabung Gas, Kompor satu dan dua tungku juga Gas Water Heater beserta aksesories berupa Regulator dan Selang. Sedangkan Vienta adalah terdiri dari Smart Cooker (New), Food Processor, Vacuum Hand Blender, Wok Pan, Casserole Pan, Double Pan, Pressure Cooker dan Blender.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru Februari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BLUE GAZ Indonesia di Lowongan Terbaru diposisi lowongan : PEGAWAI 

Maka pada bulan Februari 2015 BLUE GAZ Indonesiakembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Februari 2015 untuk lulusan terbarudengan kualifikasi  berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 BLUE GAZ Indonesia

Lowongan BLUE GAZ Indonesia Posisi : 

ACCOUNT DEVELOPMENT COORDINATOR ( Kode :ADC-IN )

Syarat Pencaker :
Pria.Usia maks. 32 th.Pendidikan Terakhir minimal S1 Segala Jurusan denganIPK minimal 2,75.Memiliki pengalaman sebagai koordinator salesman min. 2 th.Achievement oriented, independen, dan mampu memimpin team.Lomunikatif dan inisiatif.Memiliki sepeda motor dan SIM C.
SALES REPRESENTATIVE ( Kode : SR-IN )

Syarat Pencaker :
Pria.Usia maks. 27 th.Pendidikan Terakhir minimal D3 Semua Jurusan..Komunikatif dan inisiatif.Memiliki sepeda motor dan SIM C.Pengalaman Sales min. 1 th.Menyukai pekerjaan lapangan.Penempatan di kota :Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Bojonegoro, Madiun.

Catatan :
Berkas Lamaran diterima paling lambat tanggal 20 Februari 2015
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja BLUE GAZ Indonesia Terbaru Februari 2015,  silahkan kirimLamaran Kerja BLUE GAZ Indonesia beserta CVfoto terbaru ke alamat :

HRD PT. BLUE GAS INDONESIA
Kawasan Industri Gresik Jl. KIG Raya Barat Kav. L 

Gresik - Jawa Timur

Jangan lupa cantumkan Kode Lamaran Kerja di pojok kanan surat lamaran kerja .

Sumber : http://disnaker-gresik.or.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker