LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Selasa, 10 Februari 2015

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia

PT Pos Indonesia merupakan sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia dalam bidang pelayanan pos. Pada saat ini bentuk badan usaha dari Pos Indonesia merupakan sebuah perusahaan perseroan terbatas yang dikenal dengan sebutan PT Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perum yang kemudian diuabh menjadi persero. Banyak perubahan yang terjadi dalam sistem pelayanan PT Pos Indonesia sendiri. Perubahan tersebut terlihat dari bentuk badan usaha yang dimiliki oleh Pos Indonesia secara terus-menerus dari tahun ke tahun. Pada tahun 1961, Pos Indonesia resmi mejadi perusahaan negara berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 240 Tahun 1961.  

Lowongan Kerja BUMN PT POS - Peraturan tersebut menyebutkan bahwa Jawatan PTT itu kemudian berubah menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel). Setelah menjadi perusahaan negara, Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel) mengalami pemecahan menjadi Perusahaan Negara Pos dan Giro (PN Pos dan Giro) dan Perusahaan Negara Telekomunikasi (PN Telekomunikasi). Hal ini bertujuan untuk mencapai perkembangan yang lebih luas lagi dari masing-masing badan usaha milik negara (BUMN) ini. Pemecahan PN Postel menjadi PN Pos dan Giro dan PN Telekomunikasi ini memiliki legalitas hukum melalui Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 1965 dan Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 1965. Pemerintah mengeluarkan Peraturan Pemerintah Nomor 9 Tahun 1978 dikeluarkan untuk mengubah lagi bentuk badan usaha dari pelayanan pos di Indonesia ini (melalui PN Pos dan Giro). 

Dengan dikeluarkannya peraturan tersebut, Perusahaan Negara Pos dan Giro berubah menjadi Perusahaan Umum Pos dan Giro (Perum Pos dan Giro). Hal ini bertujuan untuk semakin mempermudah keleluasaan pelayanan pos bagi masyarakat Indonesia. Perubahan bentuk usaha dari sebuah perusahaan negara menjadi perusahaan umum ini pun disempurnakan lagi supaya bisa mengikuti iklim usaha yang sedang berkembang melalui keluarnya Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 1984 mengenai tata cara pembinaan dan pengawasan. Setelah beberapa tahun memberikan pelayanan dengan statusnya sebagai perusahaan umum, Pos Indonesia mengalami perubahan status atau bentuk usaha lagi. Dengan dikeluarkannya Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 1995, Perum Pos dan Giro berubah menjadi PT. Pos Indonesia (Persero). Hal ini bertujuan untuk memberikan fleksibilitas dan kedinamisan untuk PT. Pos Indonesia (Persero) sehingga bisa lebih baik dalam melayani masyarakat dan menghadapi perkembangan dunia bisnis yang semakin ketat persaingannya.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pos Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : STAFF

Maka pada bulan Februari 2015 PT Pos Indonesiakembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Februari 2015 untuk lulusan terbarudengan kualifikasi  berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT POS

Lowongan PT POS Posisi : 

PETUGAS HELPDESK POSPAY di SGLK JAKARTA [ Kode :  L15002 ]

Deskripsi Kerja :

Perkembangan mitra kerja dan transaksi Pospay saat ini semakin meningkat, sehingga sangat diperlukan aplikasi Pospay yang cukup handal, pengolahan data transaksi yang baik melalui proses rekonsiliasi serta penanganan komplain melalui helpdesk yang proporsional dan profesional sehingga kinerja Pospay dapat terus meningkat.

Syarat Pencaker :
Pendidikan minimal D-III InformatikaLaki-lakiUsia 20-30 tahun per 1 Januari 2015Menguasai MS OfficeSehat Jasmani dan Rohani dengan lampiran surat keterangan sehat dari dokterBerdomisili di kota ( dibuktikan dengan KTP yang masih berlaku ) : DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan
PKWT di KANTOR PUSAT [ Kode : L15001  ]

Deskripsi Kerja :

Lowongan PKWT di Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero) sebagai Petugas Pengumpulan Data Pensiunan Pos.

Syarat Pencaker :
Laki-lakiUsia 20-30 tahun per 1 Maret 2015Pendidikan Minimal D-III semua jurusanMempunyai keterampilan dalam mengoperasikan komputer (minimal MS Word dan Excel).Sehat Jasmani dan rohani dengan lampiran surat keterangan sehat.Berdomisili di kota ( dibuktikan dengan KTP yang masih berlaku ) :Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi

Catatan :
Berkas Lamaran diterima paling lambat tanggal 11 Februari 2015
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT POS Terbaru Februari 2015, silahkan mengirim Lamaran Kerja PT POS beserta kelengkapannya via pendaftaranONLINE via :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN PT POS 

Sumber : http://www.posindonesia.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker