LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Jumat, 06 Februari 2015

Batang Dan Daun Suruhan Meredam Asam Urat

Suruhan mengandung air yang cukup banyak dan mengandung alkaloid, tanin, kalsium oksalat, lemak, dan minyak asiri. Berikut ini pertolongan pertama meredam asam urat.

Tetangga saya meredakan keluhan asam uratnya dengan minum rebusan daun dan batang pohon suruhan. Caranya: 5 gram daun dan batang suruhan dicuci bersih, tambahkan dua gelas air, lalu direbus dengan api kecil hingga tersisa satu gelas air. Minum saat pagi dan malam. Priyo, Depok.

Komentar ahli:

Asam urat merupakan hasil metabolisme tubuh normal dalam peredaran darah. Namun pada keadaan tertentu, kadar asam urat dapat meningkat dan berefek nyeri sendi, terutama di persendian jari-jari kaki dan tangan, karena terbentuknya kristal tersembunyi. Manifestasi yang lain, dapat berupa batu ginjal yang terdiri dari kristal urat.

Suruhan (Peperomia pellucida) mengandung air yang cukup banyak dan mengandung alkaloid, tanin, kalsium oksalat, lemak, dan minyak asiri. Batang dan daun suruhan bersifat pedas dan sejuk. Imbangi dengan konsumsi air putih supaya tubuh menjadi lebih segar.

(Sumberhttp://nirmala.co/sebelum-ke-dokter/106-batang-dan-daun-suruhan-meredam-asam-urat)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker