LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Minggu, 08 Maret 2015

Lowongan Kerja BII

BII atau PT Bank Internasional Indonesia Tbk merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan perusahaan sekala global di dunia Internasional. BII didirikan pada tanggal 15 Mei 1959. BII mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada 1989. Sejak menjadi perusahaan publik, BII telah tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia. Pada 30 September 2008, Maybank Offshore Corporate Services (Labuan) Sdn. Bhd. (MOCS), anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Malayan Banking Berhad (Maybank), menyelesaikan pengambilalihan 100% saham Sorak Financial Holdings Pte, Ltd, pemilik 55,51% saham BII. Pada Desember 2008, MOCS menyelesaikan penawaran tender untuk sisa saham BII dan meningkatkan kepemilikannya. 

Lowongan Kerja BII - Bank BII yang memiliki 303 cabang termasuk lima cabang Syariah, serta 893 ATM dan 15 CDM (Cash Deposit Machines) BII di seluruh Indonesia, dan juga sudah terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam Jaringan ATM Prima, ATM Bersama, ALTO, Cirrus dan jaringan MEPS di Malaysia dan sekaligus terhubung dengan lebih dari 2.800 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura serta memiliki kantor cabang luar negeri di Mauritius, Mumbai dan Cayman Islands. Per 30 September 2010, total simpanan nasabah sebesar Rp55 triliun dan aset sebesar Rp72 triliun. BII menyediakan serangkaian jasa keuangan melalui kantor cabang dan jaringan ATM, Phone Banking dan Internet Banking. BII telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan aktif di sektor UKM/Komersial, Konsumer dan Korporasi. BII menyediakan produk dan jasa untuk perusahaan berskala menengah dan komersial serta menyediakan kepada individu produk-produk kartu kredit, KPR, deposito, pinjaman dan layanan wealth management. Sedangkan layanan untuk nasabah korporasi adalah pinjaman, trade finance, cash management, kustodian dan foreign exchange.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru Lowogan Maret Tahun 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BII di Lowongan Terbaru : CLIENT SERVICE PROGRAM

Pada bulan Maret 2015 BII kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Maret 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015 BII

Lowongan BII Posisi :

CLIENT SERVICE INTERNSHIP PROGRAM (CSIP )
 
Deskripsi Kerja :

CSIP merpakan program pengembangan yang didedikasikan untuk fresh graduate yang tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman nyata untuk belajar dan bekerja sebagai profesional front - liner industri perbankan. CSIP kami berlaku program pengembangan komprehensif yang menggabungkan dalam kelas pembelajaran , pengalaman belajar perbankan mini dan kehidupan kerja nyata pengalaman melalui On The Job Training ( OJT ) .
 
Syarat Pencaker :
Pendidikan min SMU / SMK atau lulusan D3 dari semua jurusanMemiliki nilai min rata skor UAN 7.0 untuk lulusan SMU / SMK dan IPK 2.75 untuk D3Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baikMemiliki kepribadian yang dinamis dan penampilan yang menarik Serta memiliki orientasi terhadap pelayanan pelanggan yang baik

Catatan :

Pendaftaran paling lambat pada tglDesember 2015
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja BII Terbaru Maret 2015 , Silakan kirimkan berkasLamaran Kerja BII Lengkap beserta CV,Transkrip Akademik dan Foto Terbaru ( File max. 1mb ) via EMAIL kealamat  :

fgdp@bankbii.com 

Jangan lupa cantumkan Subyek Email :Nama_AsalUniversitas_CSIP2015 

Atau silahkan kirim lamaran kerja ke alamat : 

Human Capital Talent Management
PT Bank Internasional Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, lantai 24
Jl. Asia Afrika No. 8
Gelora Bung Karno, Senayan
Jakarta, 10270 

Sumber : http://www.bii.co.id

1 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker