LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Jumat, 06 Februari 2015

Badan Fit Lagi Dengan Daun Dewa

Daun Dewa atau Gynura segetum mengandung flavonoid sebagai antioksidan, saponin, dan minyak atsiri yang memberikan manfaat yang luas, salah satunya adalah memperlancar pembuluh darah.

Kebiasaan salah satu teman di kantor adalah menyehatkan badan dengan daun dewa. Sudah hampir 3 bulan ini dia terganggu oleh tekanan darah tinggi. Jika tekanan darahnya naik, dia mengeluh pusing dan cepat lelah. Dia mencoba resep herbalis yang dibacanya dari buku resep herba, yaitu saat makan menjadikan daun dewa (5 lembar yang sudah dibersihkan) sebagai lalap. Setelah 3 hari melakukan hal itu, badannya fit kembali.

Haryo, Semarang.

Komentar ahli :

Gynura segetum atau daun dewa mempunyai bulu bulu halus yang menyelimuti seluruh permukaan daun, membuatnya mudah dikenali. Kandungan flavonoid sebagai antioksidan, saponin, dan minyak atsiri memberikan manfaat yang luas, salah satunya adalah memperlancar pembuluh darah, sehingga banyak dipakai untuk menguatkan jantung dan menurunkan hipertenis, mengurangi radang, merangsang stimulasi metabolisme tubuh, dan sebagai campuran obat kanker. Kondisi stamina yang meningkat membuktikan bahwa daun dewa memang meningkatkan sirkulasi dalam metabolisme tubuh kita.

dr Prapti Utami

(Sumberhttp://nirmala.co/sebelum-ke-dokter/180-badan-fit-lagi-dengan-daun-dewa)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker