LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Jumat, 30 Januari 2015

Lowongan Kerja SAMATOR

Sebagai perusahaan yang terakreditasi SGS ISO 9001:2000, sebagai pemimpin perusahaan gas industri dan sebagai perusahaan gas industri terbesar di Indonesia, PT Samator Gas Industri telah menjadi spesialis produsen gas selama tiga dekade. Dengan fasilitas produksi tersebar di Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan, Sulawesi dan Sumatera, kami didukung oleh jaringan distribusi lebih dari 60 filling station di kota-kota di Indonesia dengan lebih dari 60 truk tangki dan 15 pabrik gas industri yang tersebar di seluruh Nusantara. PT. Samator telah bekerja keras untuk membuat jaringan yang kuat dengan membangun pabrik Air Separation di banyak provinsi seperti di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi. PT Samator Gas Industri juga telah membangun filling stations dibawah pengawasan dari Samator. 

Lowongan Kerja PT Samator Gas Industri - Proyek tersebut berada di kota-kota seluruh nusantara sebagai dedikasi PT Samator Gas Industri untuk pelanggan agar kebutuhan mereka selalu terjamin dan terpenuhi. Keunggulan PT Samator Gas Industriadalah :

Sistem manajemen berkualitas yang sudah diimplementasikan dengan fokus yang melampaui standar Nasional dan Internasional, hal ini sudah dibuktikan dengan efektivitas kerja di semua aspek dalam aktivitas perusahaan.Profesinalisme dari tim manajemen dan perbaikan secara terus menerus dalam lingkungan kerja yang dikombinasikan dengan staff yang mempunyai kompetensi dengan orientasi pelanggan, menghasilkan kepuasan layanan dari pelanggan.Layanan lengkap dari industri gas yang dibutuhkan pelanggan.Distribusi yang tepat waktu dengan memperluas jaringan dan dengan cara demikian memfasilitasi akses kepada pelanggan.Lebih dari 60 filling station di kota-kota di Indonesia dan 15 pabrik gas industri yang tersebar di seluruh nusantara.Sesuai visi PT Samator Gas Industri untuk menjadi perusahaan gas industri yang bereputasi tinggi dengan melakukan inovasi yang tiada henti, maka PT Samator Gas Industri selalu mengikuti teknologi informasi terbaru, dengan mengimplementasikannya agar sistem dapat bekerja dengan sempurna.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbarubulan Februari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Samator Gas Industri di Lowongan Terbaru posisi : STAFF PEGAWAI

Pada bulan Februari 2015 PT Samator Gas Industrikembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Februari 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT Samator Gas Industri

Lowongan PT Samator Gas Industri Posisi :

MT SALES  (MT Sls)

Syarat Pencaker :
Pendidikan S1 diutamakan program studi :Teknik KimiaTek. PanganEkonomiMemiliki kemampuan sales & marketing yang baikMampu mencapai target walaupun di bawah tekanan.Penempatan di seluruh Indonesia.
MT TEKNIK (MT Tek)

Syarat Pencaker :
Pendidikan S1 diutamakan program studi :Teknik KimiaMesinElektroPenempatan di seluruh Indonesia.
GA  STAFF (GA)

Syarat Pencaker :
Pendidikan S1 HukumBerpengalaman di bid ketenagakerjaan dan legal.
ACCOUNTING STAFF (ACC)

Syarat Pencaker :
Pendidikan S1 AkuntansiBerngalaman di bid akuntansi dan perpajakan.
KASIR (KAS)

Syarat Pencaker :
Pendidikan S1 Akuntansi.
DRAFTER  (DRF)

Syarat Pencaker :
Pendidikan min. D3 TeknikMahir AutocadMampu membuat perencanaan,  design Mampu menjadi estimator.
Syarat Pencaker Umum :
IPK min 3  untuk D3/ S1,Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office),Memiliki kemampuan berkomunikasi  & interpersonal yang yang baik.Pekerja keras, disiplin, tanggung jawab, tangguh, mandiri dan mampu bekerja dalam tim.Penguasaan Bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya akan diutamakanPaham dan mampu menjalankan program SAP akan menjadi nilai tambahPengalaman min. 1 tahun (kecuali MT)

Catatan :
Pendaftaran max tanggal 15 Februari 2015

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Samator Gas Industri Terbaru Februari 2015, Silakan kirimkan berkas Lamaran Kerja PT Samator Gas Industri beserta CV dan Foto 4x6 kelengkapannya ke alamat :

SDM PT. SAMATOR
Jl. Raya Kaliwungu Km. 19, 
Kaliwungu, Kendal

Atau dapat dikirim via EMAIL ke :sdm.smtknd@gmail.com

Jangan lupa cantumkan Kode Posisi Jabatan yang dilamar di ujung kanan atas surat lamaran kerja atau dijadikan subyek email.

Sumber : http://www.ft.undip.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker