LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Jumat, 30 Januari 2015

Lowongan Kerja PT AT Indonesia

PT. AT Indonesia adalah perusahaan joint venture antara PT. Astra Otoparts, Tbk dan dan Aisin Takaoka Co.,Ltd. Perusahaan kami adalah pabrikan yang memproduksi Casting dan Machining untuk produk otomotif maupun non-otomotif. Dalam proses produksi Casting, Lowongan Kerja PT AT Indonesia memproduksi produk-produk FC (Ferro Casting) dan FCD (Ferro Casting Ductile) dan juga melakukan proses Machining, Assembling serta Metal Forming. Dengan kemampuan engineering dan pattern desain Lowongan Kerja PT AT Indonesia, maka produk yang dihasilkan oleh Lowongan Kerja PT AT Indonesia adalah produk yang mempunyai kualitas yang baik serta harga yang kompetitif. Lowongan Kerja PT AT Indonesia memiliki slogan yaitu "One Team Best Future with Speed, Change, and Energy". 

Lowongan Kerja PT AT Indonesia - Kemudian dengan didukung dengan tata nilai perusahaan  "AKU PRIMA" (Terpercaya dan Handal, Fokus Pada Customer, Semangat Keprimaan, dan Kerjasama. Dalam hal CSR, PT AT Indonesia memiliki 3 aspek yang dijadikan pedoman perusahaan yaitu :

Aspek Pendidikan : PT AT Indonesia tidak hanya berupaya menjadi perusahaan terkemuka dalam dalam menghasilkan produk casting machining di asia, tetapi juga peduli pada pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak bangsa.Aspek Lingkungan : PT AT Indonesia tidak hanya berupaya menjadi perusahaan terkemuka dalam dalam menghasilkan produk casting machining di asia, tetapi juga peduli terhadap kelestarian lingkungan hidup.Aspek Sosial : PT AT Indonesia tidak hanya berupaya menjadi perusahaan terkemuka dalam dalam menghasilkan produk casting machining di asia, tetapi juga selalu meningkatkan kepedulian sosial dengan membantu warga yang kurang mampu dalam pengadaan fasilitas umum dan bantuan lainnya yang berguna bagi masyarakat.

PT AT Indonesia memiliki visi dan misi yang melandasi keberlangsungan perusahaan yaitu :

Visi
Menjadi perusahaan terkemuka di Asia dalam menghasilkan produk casting dan machining dengan kualitas tinggi untuk otomotif dan non otomotif. 

Misi
Memiliki kemampuan teknik & pattern desain untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan menjadi pemasok terbaik untuk industri pembuatan mobil.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbarubulan Februari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT AT Indonesia di Lowongan Terbaru diposisi lowongan : STAFF PEGAWAI

maka pada bulan Februari 2015 PT AT Indonesiakembali membuka kesempatan Lowongan Kerja atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT AT Indonesia

Lowongan PT AT Indonesia Posisi : 

Engineering StaffProduction StaffQuality Assurance StaffMaintenance StaffToyota Production System StaffPPIC StaffHRD Staff

Syarat Pencaker :

Usia maksimum 26 tahun untuk S1 dan 24 tahun untuk D3Fresh Graduate atau Pengalaman kurang dari 2 tahun, Mahasiswa yang sedang menyelesaikan Tugas Akhir dipersilahkan untuk melamar.IPK minimum 2.80 (dari skala 4.00)S1 dan D3 dari jurusan Teknik Mesin ( No 1, 2, 3, & 4 )S1 dan D3 dari jurusan Teknik Elektro ( No. 4)S1 Teknik Industri ( No 5, 6 & 7  )Memiliki kemampuan analisis yang baik, suka belajar dan tantangan, dan minat di bidang manufakturBersedia di tempatkan di Karawang, Jawa Barat

Catatan :

Pendaftaran sampai dengan tanggal 2 Februari 2015
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT AT Indonesia, silahkan kirimLamaran Kerja PT AT Indonesia anda beserta kelengkapannya ke alamat : 

Gedung Dekanat Fakultas Teknik. 
Jl. Prof. H. Soedharto,SH, Tembalang - Semarang, Indonesia 50275
Tlp. (024)7460055,(024) 746005k
CP : Bapak Didik

Sumber : http://www.ft.undip.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker