LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Kamis, 15 Januari 2015

Lowongan Kerja PT Pertamina EP

Lowongan Kerja PT Pertamina EP
PT Pertamina EP
Lowongan Kerja 2015 PT Pertamina EP - PT Pertamina EP adalah perusahaan yang menyelenggarakan kegiatan usaha di sektor hulu bidang minyak dan gas bumi, meliputi eksplorasi dan eksploitasi. Di samping itu, Pertamina EP juga melaksanakan kegiatan usaha penunjang lain yang secara langsung maupun tidak langsung mendukung bidang kegiatan usaha utama. PT Pertamina EPadalah sebagai tindak lanjut dari UU Migas No. 22 tahun 2001, pada tanggal 13 September 2005 dibentuk PT Pertamina EP yang merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero)[1] yang bergerak di sektor hulu minyak dan gas untuk mengelola Wilayah Kuasa Pertambangan (WKP) Pertamina kecuali untuk Blok Cepu dan Blok Randu Gunting.


Lowongan Kerja 2015 PT Pertamina EP - Kegiatan eksplorasi ditujukan untuk mendapatkan penemuan cadangan migas baru sebagai pengganti hidrokarbon yang telah diproduksikan. Upaya ini dilakukan untuk menjaga agar kesinambungan produksi migas dapat terus dipertahankan.

Pengusahaan minyak dan gas melalui operasi sendiri dilakukan di 7 (tujuh) Daerah Operasi Hulu (DOH). Ketujuh daerah operasi tersebut adalah DOH Aceh (NAD) Sumatera Bagian Utara yang berpusat di Rantau, DOH Sumatera Bagian Tengah berpusat di Jambi, DOH Sumatera Bagian Selatan berpusat di Prabumulih, DOH Jawa Bagian Barat berpusat di Cirebon, DOH Jawa Bagian Timur berpusat di Cepu, DOH Kalimantan berpusat di Balikpapan, dan DOH Papua berpusat di Sorong.

Saat ini tingkat produksi Pertamina EP adalah sekitar 127.635 barrel oil per day (BOPD) untuk minyak dan sekitar 1.054 million standard cubic feet per day (MMSCFD) untuk gas.

Wilayah Kerja (WK) Pertamina EP seluas 113,613.90 kilometer persegi merupakan limpahan dari sebagian besar Wilayah Kuasa Pertambangan Migas PT PERTAMINA (PERSERO). Pola pengelolaan usaha WK seluas itu dilakukan dengan cara dioperasikan sendiri (own operation) dan kerja sama dalam bentuk kemitraan, yakni 4 proyek pengembangan migas, 7 area unitisasi dan 52 area kontrak kerjasama kemitraan terdiri dari 27 kontrak Technical Assistant Contract (TAC), 25 kontrak Kerja Sama Operasi (KSO). Jika dilihat dari rentang geografinya, Pertamina EP beroperasi hampir di seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

PT. Pertamina EP dipercayakan oleh pemerintah dan pemegang saham untuk mengelola wilayah kerja 138.611 km2 berdasarkan kontrak minyak dan gas antara Pertamina dan BP Migas pada tanggal 17 September 2005 dengan operasi sendiri serta sejumlah kemitraan bersama, Asisten Kontrak yaitu Teknis (TAC) dan Operasi (KSO).

Wilayah Kerja Perusahaan dibagi menjadi 5 Aset

  1. Aset 1 bagian utara Sumatera, Rantau Field, Pangkalan Susu Field, Lirik Field, Jambi Lapangan Jambi dan Ramba Lapangan
  2. Aset 2 bagian selatan Sumatera, Prabumulih Field, Pendopo Field, Limau Field dan Adera Lapangan
  3. Aset 3 bagian barat Jawa, Subang Field, Jatibarang Field, Tambun Lapangan
  4. Aset 4 Timur dan bagian tengah Jawa, Cepu Lapangan
  5. Asset 5 Eastern bagian dari Indonesia dan Sangatta Field, Sangasanga Field, Tanjung Field, Tarakan Field, Lapangan Bunyu dan Lapangan Papua

Selain itu, Perseroan juga mengelola beberapa proyek pengembangan gas sebagai berikut Proyek Pengembangan Gas Suban di Sumatera Selatan; Proyek Pengembangan Blok Gundih Gas di Jawa; Proyek Blok Matindok Pembangunan di Sulawesi Tengah; dan Proyek Pengembangan Pondok Makmur Gas.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Pertamina EP sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pertamina EP di Lowongan Terbaru posisi : Legal Analyst

Pada hari ini bulan Januari 2015 PT Pertamina EP kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Januari 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja 2015 PT Pertamina EP


Posisi Lowongan Kerja PT Pertamina EP
  • Legal Analyst ( LR010115 ) 

Job Description
  • Melaksanakan dan mengkoordinasikan kegiatan bidang Perijinan Publik untuk menjamin ketaatan dan pemenuhan ketentuan / persyaratan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • Melaksanakan implementasi program kerja yang meliputi pengadaan tanah, penyelesaian masalah terkait pertanahan, dan perlindungan hukum terhadap asset tanah perusahaan untuk memastikan tersedianya tanah yang dapat menunjang kegiatan operasi maupun non operasi.
  • Melaksanakan implementasi aktivitas penyusunan perjanjian/kontrak dan dokumen-dokumen hukum lainnya untuk memastikan tersedianya kejelasan dan terlaksananya hak dan kewajiban pihak terkait sesuai peraturan perundangan dalam menunjang kegiatan perusahaan.

Job Requirement :
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Hukum min. 5 tahun
  • Lebih diutamakan kandidat yang memiliki pengalaman kerja di area oil & gas
  • Kompetensi kuat di area pengambilan keputusan, negosiasi, dan membangun hubungan kerja yang positif
  • Bahasa Inggris (aktif)
  • Kualifikasi Pendidikan : - Ilmu Hukum, - Hukum
  • Jumlah Formasi Lowongan Kerja : 3
  • Lokasi Tes : Jakarta

Catatan :
  • Pendaftaran Loker PT Pertamina EP ditutup tanggal : 17 Januari 2015

 Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Pertamina EP ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Januari 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina EP, Silahkan KirimREGISTRASI PENDAFTARAN via ONLINE ke :



Sumber Lowongan Kerja :
http://recruitment.pertamina.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker