LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Kamis, 22 Januari 2015

Lowongan Kerja PT Indonesia Power

PT Indonesia Power, atau IP, adalah sebuah anak perusahaan BUMN PT PLN ( Persero ) yang menjalankan usaha komersial pada bidang pembangkitan tenaga listrik di indonesia. Saat ini Indonesia Power merupakan perusahaan pembangkitan listrik dengan daya terbesar di Indonesia. Cikal bakal perusahaan ini adalah PT Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa-Bali I (PLN PJB I), yang didirikan pada tanggal 3 Oktober 1995 sebagai anak perusahaan PLN yang waktu itu baru saja berubah statusnya dari Perum menjadi Persero. Pada tanggal 3 Oktober 2000, PJB I berubah nama menjadi PT Indonesia Power. Indonesia Power mengelola 8 Unit Bisnis Pembangkitan: Priok, Suralaya, Saguling, Kamojang, Mrica, Semarang, Perak-Grati dan Bali. Bisnis utama IP adalah pengoperasian pembangkit listrik di Jawa dan Bali di 8 lokasi. 

Lowongan Kerja PT Indonesia Power - Unit usaha pembangkitan IP diberi nama Unit Bisnis Pembangkitan (UBP). Selain UBP, IP juga mempunyai bisnis jasa pemeliharaan pembangkit listrik yang diberi nama Unit Bisnis Pemeliharaan (UBHar) yang berkantor di jalan KS Tubun, Jakarta. IP juga mempunyai anak perusahaan yang bergerak di bidang trading batubara yaitu PT Artha Daya Coalindo. Sedangkan PT Cogindo DayaBersama adalah anak perusahaan IP yang bergerak di bidang co-generation dan energy outsourcing. Direktur utama PT Indonesia Power saat ini adalah Djoko Hastowo (Direktur Utama)

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbarubulan Februari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Indonesia Power di Lowongan Terbaru diposisi lowongan : REKRUTMENT REGULER

maka pada bulan Februari 2015 PT Indonesia Powerkembali membuka kesempatan Lowongan Kerja atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT Indonesia Power

Lowongan PT Indonesia Power Posisi : 

REKRUTMENT REGULER PT INDONESIA POWER TAHUN 2015

Syarat Khusus Pencaker :
Memiliki Kualifikasi Pendidikan :S1 / D4 :Sistem Informasi ( SIS ) :Teknik Informatika dan KomunikasiTeknik KomputerIlmu KomputerTeknik InformatikaTeknik Informatika KomputerTeknologi InformasiD3 :Teknik Mesin ( DME ) :Teknik ProduksiTeknik MesinKonversi EnergiMesin IndustriMetalurgiMesin Industri dan PerawatanTeknologi Mekanik IndustriTeknik Mesin ProduksiTeknik Mesin Perawatan dan PerbaikanTeknik Elektro ( DEL ) :Arus KuatTeknik Elektro IndustriTeknik Sistem TenagaTeknik Tenaga ListrikElektro IndustriEnergiSistem Tenaga ListrikSistem TenagaTeknik ListrikTeknik Kontrol Instrumen ( DIC )Elektronika dan IntrumentasiTeknik Fisika 

Sumber. Infokerjadepnaker.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker