LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Rabu, 14 Januari 2015

Lowongan Kerja PT Indah Karya (Persero)

PT. Indra Karya merupakan salah satu perusahaan BUMN yang didirikan di kota Jakarta sekitar tahun 1972 dalam upaya berkelanjutan dari PN. Fokus usaha PT Indra Karya adalah sebagai perusahaan BUMN yang bergerak dalam usaha pemborongan. Dikarenakan perusahaan terus menderita kerugian, maka pada tahun 1978 Menteri Pekerjaan Umum selaku Kuasa Pemegang Saham telah mereorganisasi dan mengubah bidang usaha perusahaan ini menjadi perusahaan jasa konsultansi rekayasa (Engineering). Pada waktu itu, sebagai pijakan pertama dalam memasuki bidang usaha baru ini, telah dipilih bidang tenaga listrik dimana dalam segment ini belum terjadi persaingan yang ketat. Sekitar tahun 1981 Menteri Pekerjaan Umum ( PU ) telah melakukan usaha-usaha perkuatan terhadap perusahaan dalam rangka menunjang pengembangan industri konstruksi nasional.  

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya - Upaya perkuatan tersebut dilakukan dengan jalan mengalihkan sejumlah tenaga ahli, teknisi dan staf administrasi Proyek Induk Serbaguna Kali Brantas ke PT. Indra Karya. Disamping itu telah pula dilakukan penambahan Penyertaan Modal Pemerintah berupa tanah, gedung kantor, kendaraan, peralatan laboratorium, peralatan survai & investigasi, komputer dan lain-lain di Malang. Sejak saat itu, bidang usaha PT. Indra Karya diperluas dengan pengembangan sumber daya air (dengan titik berat pada rekayasa bendungan-bendungan besar), pekerjaan survai dan investigasi serta manajemen dan ekonomi. Walaupun pada tahun 1981 sudah mulai dapat diperoleh proyek-proyek pembangunan sumber daya air di lingkungan Direktorat Jenderal Pengairan, namun ditinjau dari besarnya nilai kontrak, pekerjaan ketenaga listrikan di Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) masih dominan (85%). 

Kondisi perimbangan pasar ini pada akhirnya (mulai tahun 1987) cenderung terbalik dimana jumlah nilai kontrak di lingkungan Departemen Pekerjaan Umum lebih besar (80%) dibandingan dengan di PLN. Namun bukan berarti nilai kontrak di PLN mengalami kemerosotan. Pada tahun 1982 PT. Indra Karya berhasil memenangkan pelelangan internasional (International Competitive Bidding) untuk proyek PLTA Sengguruh yang didanai oleh ADB dimana PT. Indra Karya bertindak sebagai konsultan utama (Lead firm). Proyek ini berjalan sampai dengan tahun 1989. Prestasi yang sama juga diperoleh pada tahun 1988, dimana PT. Indra Karya (juga sebagai konsultan utama) telah memenangkan pelelangan untuk dua buah proyek PLTA besar yang didanai oleh IBRD.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Indah Karya di Lowongan Terbaru posisi : STAFF

Maka pada bulan Januari 2015 PT Indah Karyakembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Januari 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi  berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 PT Indah Karya

Lowongan PT Indah Karya Posisi : 

STAFF PEGAWAI

Syarat Pencaker : 
Pria/WanitaUsia Maksimum 27 tahunJujur, teliti, dan mau bekerja kerasMampu bekerja mandiri maupun di dalam timMampu bekerja dibawah tekananIPK minimum 3,0Belum  menikahMemiliki SIM (A/C), diutamakan
Syarat Khusus Pencaker :
Pendidikan : S1 Akuntansi (Kode SA)S1 Manajemen (Kode SM)S1 Hukum (Kode SH),S1 Arsitek (Kode SAR)Memiliki sertifikat Brevet A dan B untuk (Kode SA)Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja PT Indah Karya (Persero)Menguasasi Microsoft Office (Kode SA, SM, SH, dan SAR)Memiliki sertifikat SMM ISO 9001 (diutamakan untuk kode SM)

Catatan : 
Pendaftaran lowongan max tgl 16 Januari 2015
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 PT Indah Karya, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja PT Indah Karya meliputi Surat Lamaran dan CV dan Foto 4x6 (2 buah) dan dokumen pendukung lainnya ke alamat :

Jl. Golf No. 2A Ujung Berung 
Bandung 40294

Lamaran ditujukan kepada :

Kepala Biro SDM dan Umum PT Indah Karya (Persero)

Jangan lupa cantumkan kode pendidikan disudut kiri atas

Sumber : http://www.bumn.go.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker