LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Rabu, 14 Januari 2015

Lowongan Kerja Indomaret

Indomaret merupakan waralaba milik PT Indomarco Prismatama yang mempunyai visi "jadi jaringan ritel yang unggul" dan moto "gampang serta irit". Rencana bisnis waralaba Indomaret yaitu yang pertama serta adalah pelopor di bagian minimarket di Indonesia. Berbekal pengetahuan tentang keperluan customer, ketrampilan pengoperasian toko serta pergeseran tingkah laku berbelanja orang-orang ke gerai modern, jadi terbit hasrat mulia untuk mengabdi lebih jauh untuk nusa serta bangsa. Kemauan ini diwujudkan dengan membangun Indomaret, de­ngan tubuh hukum. Sambutan orang-orang nyatanya sangatlah positif, dapat dibuktikan dengan penambahan jumlah Terwaralaba Indomaret dari saat ke saat. Rencana bisnis waralaba Perusahaan juga disadari oleh pemerintah lewat penghargaan yang sebagai "Perusahaan Waralaba Unggul 2003".  

Lowongan Kerja Indomaret - Penghargaan untuk Indomaret sejenis ini yaitu yang pertama kali diberikan pada perusahaan minimarket di Indonesia serta hingga sekarang ini cuma Indomaret yang menerimanya. Bermula dari pemikiran untuk memudahkan penyediaan keperluan pokok keseharian karyawan, jadi pada th. 1988 didirikanlah suatu gerai yang dinamakan Indomaret. Searah pengembangan operasional toko, perusahaan tertarik untuk lebih memahami serta mengerti beragam keperluan serta tingkah laku customer dalam belanja.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Indomaret di Lowongan Terbaru posisi : PEGAWAI

Pada bulan Januari 2015 Indomaret kembali membuka kesempatan berkarir atau membukaLowongan Terbaru bulan Januari 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 Indomaret

Lowongan Indomaret Posisi :

PRAMUNIAGA (PRM)

Syarat Pencaker :
Pria/Wanita. Usia maksimum 20 tahun. Lulusan SMU / SMK. Nilai Matematika > 6. Belum menikah. Penampilan menarik. Tinggi badan > 160 cm. Mengenal komputer.            
KASIR (KSR)

Syarat Pencaker :
Pria/Wanita. Usia maksimum 20 tahun. Lulusan SMU / SMK. Nilai Matematika > 6. Belum Menikah. Penampilan menarik. Tinggi badan > 155 cm. Mengenal komputer.            
OPERATOR (OPRTR)

Syarat Pencaker :
Wanita. Belum menikah. Penampilan Menarik. Usia 18-23 tahun. Lulusan SMU. Komunikatif.   
FINANCE (FIN CLRK)

Syarat Pencaker :
Pria. Usia maksimum 20 tahun. Lulusan SMK. Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point) dengan baik.
AUDIT (ADT)

Syarat Pencaker :
Pria. Usia maksimum 24 tahun. Lulusan SMK/D3. Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point) dengan baik.
IT.NET.NOC (IT.NET.NOC)

Syarat Pencaker :
Wanita. Lulusan D3 Teknik Informatika. Komunikatif.Pengalaman minimal 2 tahun.
INFORMATION TECHNOLOGY STAFF (IT SUPPORT)

Syarat Pencaker :
Pria. Lulusan D3 Teknik Informatika. Komunikatif.
DESIGNER & ESTIMATOR PROJECT (PROJ)

Syarat Pencaker :
Pria. Usia maksimum 25 tahun. Belum menikah. Lulusan D3/S1 Teknik Sipil, IPK minimal 2.75. Menguasai konstruksi bangunan dan gambar teknik (sipil), gambar instalasi listrik dan alat ukur listrik (Elektro), Menguasai MS Office, Mampu menjalankan program Auto Cad. Pengalaman di bidang desain estimasi proyek minimal 2 (dua) tahun.
DRIVER (DRV)

Syarat Pencaker :
Pria. Usia antara 23-35 tahun. Lulusan SMU / SMK. Tidak berkacamata. Memiliki SIM B1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. Terbiasa mengemudi Colt Diesel roda 4 atau 6. Mengenal jalan utama di JABODETABEK.
OFFICE BOY (OB)

Syarat Pencaker :
Pria. Usia 17-20 tahun. Lulusan SMU.  
Berkas Lamaran Kerja :

Surat Lamaran Kerja Daftar Riwayat HidupFotokopi Ijazah terakhir dan transkip nilaiFotokopi KTP/SIMFotokopi SKCK terbaruFotokopi Surat Keterangan Sehat terbaruPas foto terbaru ukuran 4 X 6
Penempatan : Daerah DKI Jakarta

Catatan :

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 Indomaret, Silahkan bawa suratLamaran Kerja Indomaret beserta kelengkapannyaLANGSUNG ke alamat :

PT.INDOMARCO PRISMATAMA
Cabang JAKARTA 1
Jalan Ancol VIII, No.2 Ancol Barat
Jakarta Utara 14430

Jangan lupa cantumkan kode jabatan yang diinginkan di sudut kanan atas amplop

Sumber : http://indomaret.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker