LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Selasa, 30 Desember 2014

Lowongan Kerja Palembang

Kesempatan untuk anda tentunya yang mempunyai keyakinan sungguh-sungguh untuk bekerja, karena PT. Catur Mitra Sejati Sentosatelah membuka peluang berkarir. Jika anda sekarang bertempat tinggal di wilayah Palembang dan sekitarnya, berkesempatan besar untuk meraih lowongan pekerjaan tersebut. Apalagi jika anda berpendidikan S1, ini sangat membantu anda dalam menggapai karir di perusahaan tersebut. Sekarang yang perlu anda persiapkan adalah persyaratan dari perusahaan itu sendiri cocok atau tidaknya dengan kriteria anda, jika anda sudah merasa yakin silahkan anda bisa baca info loker dengan seksama dibawah ini :

PT. Catur Mitra Sejati Sentosa (MITRA 10)
Mitra10 adalah perusahaan retail yang bergerak di bidang building materials and home improvements yang terbesar di Indonesia (www.mitra10.com). Kami memiliki 20 cabang yang tersebar di Sumatera, Jawa dan Bali.

Untuk memenuhi kebutuhan SDM dalam rangka pengembangan organisasi, kami mengajak professional muda untuk bergabung bersama kami mengisi posisi sebagai :

DEPUTY STORE MANAGER (DSM)

Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan.
- Pengalaman minimal 3 th sebagai Manager atau Assisten Manager di perusahaan retail.
- Fasih menggunakan Ms. Office applications.
- Memiliki leadership dan communication skill yang baik.
- Bersedia bekerja sistem shift.
- Lokasi kerja di PALEMBANG

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas :
silahkan kirim cv dan lamaran anda ke
email : recruitment@mitra10.com
dasep.oka@mitra10.com
Contact. 081905353434

Jika anda cocok dengan Lowongan Kerja Palembang Januari 2014 diatas, anda dapat mengirimkan daftar riwayat hidup lengkap beserta surat lamaran pekerjaan ke alamat yang telah tercatum dalam lowongan, atau bisa kirimkan juga lewat kantor pos, dan jangan lupa tulis alamat lengkap tujuan agar tidak salah sasaran atau salah kirim. Mungkin bagi anda yang belum masuk kriteria dengan lowongan pekerjaan diatas. Sekian dulu artikel yang telah kami update pada kesempatan yang berbahagia ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Infolowongankerja2015.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker