LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Selasa, 30 Desember 2014

Lowongan Kerja Medan

Bagi anda yang berdomisilisi di sekitar Medan dan sekitarnya, kini sangat berpeluang untuk berkarir di PT. Tokarindo Citrainti. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja untuk pria maupun wanita dengan pendidikan D3. Nah sekarang adalah waktu yang tepat bagi anda yang masih bertitel menganggur, karena lowongan pekerjaan ini tidak datang kedua kalinya ketika sudah banyak yang mendaftar dan mereka memenuhi kriteria. Silahkan anda bisa menyimak Lowongan Kerja Medan dibawah ini, pilih salah satu pekerjaan sesuai dengan kriteria atau sesuai dengan bidang keahlian anda. Untuk informasi persyaratan apa saja yang telah diajukan oleh pihak perusahaan itu sendiri? Silahkan anda bisa membacanya dengan detail sebagai berikut :

PT. TOKARINDO CITRAINTI
Kami perusahaan retail fashion ternama di Indonesia. Menaungi 2 (dua) brand Fashion, yaitu : CARLA dan LEAF

Sebagai brand fashion retail ternama di Indonesia, saat ini kami telah memiliki 13 (tiga belas) toko yang tersebar di Bandung, Jakarta, dan Tangerang.

Kesuksesan kami tidak membuat kami berpuas diri begitu saja, pada tahun 2015 kami melakukan ekspansi besar dengan membuka toko di Medan, Palembang, Makassar, dan Surabaya.

Dengan ini kami mencari pemuda - pemudi yang energik, berpendidikan, dan berwawasan luas untuk menjadi bagian dari tim kami untuk membangun fashion Indonesia.

Jika anda tertantang, kami mengundang anda untuk mengisi posisi :

STORE SUPERVISOR - MEDAN

Tanggung jawab Pekerjaan :
Pengaturan atas operasional toko dari mulai toko buka hingga toko tutup.Mensupervisi karyawan toko lainnya.Bertanggung jawab atas penjualan dan transaksi yang terjadi dalam toko.Bertanggung jawab dengan jumlah dan kondisi barang dalam toko.Bertanggung jawab memberikan training kepada karyawan baru.
Persyaratan :
WanitaUsia maksimal 25 tahun (fresh graduate), 35 tahun (berpengalaman)Minimal D3 semua jurusanPengalaman retail fashion minimal 2 tahunBersedia bekerja shiftDapat bekerja dalam team maupun individuMampu bekerja dalam tekananBerorientasi kepada target dan memahami operational retailMemiliki kemampuan kerjasama yang baik serta ketahanan kerja yang tinggiMampu menguasai dan memahami komputer (terutama microsoft office) dan internet
Lamaran Via Email Ke :

hrd@tokarindo.com atauangela@tokrindo.co.id

Lamaran Via Pos Ke : LEAF Fashion, Mall Centre Point, Lt. 1

Kirimkan segera data diri anda dari CV lengkap dan Surat Lamaran Pekerjaan yang baik dan benar sesuai persyaratan yang telah diajukan oleh pihan perusahaan. Semoga dengan infoLowongan Kerja Medan Januari 2015 diatas dapat membantu anda dalam mengawali kesuksesan dalam bidang berkarir. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda, semoga sukses selalu.

Source: infolowongankerja2015.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker