LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Kamis, 20 Maret 2014

Lowongan kerja migas 2014 di Pertamina


Executive Assistant for Pertamina Algeria (EPAMLN1401)
Job Description
1. Produces information by transcribing, formatting, inputting, editing, retrieving, copying, translating and transmitting text, data, & graphics in French & or English (bilingual)
2. Conserves executives time by reading,researching,& routing correspondence;drafting letters & documents; collecting & analyzing information; initiating telecommunications; to all stake holders & authorities (include Algeria/Indonesia).
3. Maintains executives appointment schedule by planning & scheduling meetings,conferences,teleconferences,and travel management.
4. Maintains customer or stake holders’ confidence and protects operations by keeping information confidential.
5. Enhances executives effectiveness by providing information management support & as champion for culture and community practices in Algeria

Job Requirement
• Minimum Bachelor degree (secretary/Business Adiminstration/related)
• Must be able to speak, read, write and formally translate French and English
• Must be proficient with Microsoft Office software (Word, Excel, PowerPoint, Outlook)
• Must have good ethos, costumer focus and hard working
• Independent, proactive and target oriented
• Must have good Administrative Writing Skills, Reporting Skills, Scheduling & Time Management, Travel Logistics, and Verbal Communication
• International exposure (French related) add significant consideration

Secretary to GM Marketing Operation Region IV (Semarang) (SECGMM1401)
Job Description
1. Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan,penyimpanan, pencatatan,pendistribusian,penerimaan,penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan ( PATP ) yg berlaku di Perusahaan .
2. Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait utk kelancaran tugas administrasi.
3. Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dgn kegiatan GM atau fungsi di bawahnya.
4. Menyusun jadwal mingguan kegiatan GM & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
5. Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan

Job Requirement
Pendidikan :
- D3 Sekretaris

Kemampuan dan Kompetensi :
1. Paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan (PATP)
2. Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
3. Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
4. Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
5. Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
6. Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet.

Pengalaman :
- Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th
Lokasi Penempatan: Semarang
Status kepegawaian: Contract Employee (PWT)

Secretary to GM Marketing Operation Region V (Surabaya) (SECGMM1402)
Job Description
1. Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan,penyimpanan, pencatatan,pendistribusian,penerimaan,penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan ( PATP ) yg berlaku di Perusahaan .
2. Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait utk kelancaran tugas administrasi.
3. Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dgn kegiatan GM atau fungsi di bawahnya.
4. Menyusun jadwal mingguan kegiatan GM & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
5. Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan

Job Requirement
Pendidikan :
- D3 Sekretaris

Kemampuan dan Kompetensi :
1. Paham dan mengerti tentang pedomang kearsipan (PATP)
2. Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
3. Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
4. Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
5. Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
6.Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet.

Pengalaman :
- Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th

Lokasi Penempatan: Surabaya
Status kepegawaian: Contract Employee (PWT)

Please submit your application letter and resume to our official website : http://recruitment.pertamina.com

PT PERTAMINA (PERSERO) sama sekali tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini. Apabila ada oknum yang mengatasnamakan Pertamina dan menjanjikan sesuatu dengan imbalan tertentu, harap melaporkan kepada Contact Pertamina di telepon 500-000 atau email: pcc@pertamina.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker