LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Jumat, 20 Februari 2015

Lowongan Kerja Telkom Sigma

Telkom Sigma atau lebih dikenal PT. Sigma Caraka mulai berdiri sejak tahun 1987, Telkom Sigma dibentuk oleh sekumpulan para profesional di bidang perbankan serta bidang teknologi informasi, memulai usahanya dengan menjalin kerjasama dengan IBM sebagai bisnis partner. Telkom Sigma pada tahun 2008 kepemilikannya diambil alih oleh Telkom Metra, sebagai anak perusahaan dari perusahaan telekomunikasi dan informasi terbesar di Indonesia yakni PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Sejalan dengan perkembangan bisnis ada, di tahun 2010 Telkom Sigma sepenuhnya menjadi bagian dari Telkom Group kemudian Telkom Sigma mengakuisisi Sentul Data Center dalam upaya memenuhi kebutuhan layanan data center di Indonesia. Pada tahun 1997, selama kesulitan ekonomi global, untuk mendukung persyaratan bank lokal. 

Lowongan Kerja Telkom Sigma - Dan untuk meningkatkan efisiensi investasi perbankan IT, Telkom Sigma meluncurkan data center dan outsourcing layanan. PT Telkom merupakan perusahaan dari informasi dan telekomunikasi terbesar penyedia di Indonesia. Sebagai bagian dari Telkom Group, kami siap mendukung penuh portofolio Telkom, TIMES (Telecommunication, Information, Media & Edutainment, dan Services), terutama dengan keahlian kami dalam aspek Informasi & Layanan. Telkomsigma kini merupakan perusahaan IT Solution terkemuka End-to - End di Indonesia. Mempekerjakan karyawan bersertifikasi internasional, kami memiliki lebih dari 420 klien dari berbagai industri bisnis , saat ini yang mempercayai kami untuk solusi ICT mereka . Dengan pengalaman dan kompetensi kami, kami telah berada di garis depan dari solusi TI inovasi, pengembangan dan operasi, memberikan yang terbaik manfaat ICT di rumah dan di luar negeri .

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Telkom Sigma  di Lowongan Terbaru posisi : TECHNICIAN

Maka pada Lowongan Bulan Maret 2015Telkom Sigma kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Maret 2015 untuk lulusan baru dengan kualifikasi  berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015 Telkom Sigma

Lowongan Telkom Sigma Posisi : 

ELECTRICAL TECHNICIAN

Job Deskripsi :
Bertanggung jawab dalam pemantauan insiden dan penanganan untuk semua Data Center Power Equipment masalah .Bertanggung jawab untuk mengelola pemeliharaan preventif untuk peralatan listrik di Data Center .
Syarat Pencaker :
D3/S1 Teknik Listrik/Mesin/ElektroBerpengalaman min. 3 tahun sebagai Teknisi Listrik.Pernah menangani infrastruktur Gedung Bertingkat.Lebih disukai yang memiliki keahlian di bidang Genset, Air Conditioning, Access/CCTVMemiliki pengetahuan mengenai MS Office (Word, Excell)Bersedia bekerja dalam jadwal SHIFTBersedia ditempatkan di Bumi Serpong Damai – Tangerang

Catatan :
Pendaftaran lowongan paling lambat tanggal 10 Maret 2015 

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Telkom Sigma Terbaru Maret 2015, silakan kirim berkas Lamaran Kerja Telkom Sigma melalui pendaftaran via pendaftaran ONLINE.

Sumber :http://recruitment.telkomsigma.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker