LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Selasa, 10 Februari 2015

Lowongan Kerja Astra International

Astra International merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage's sebesar 50,1%. Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi.  

Lowongan Kerja PT Astra International - Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak perusahaan PT Astra International meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi. Visi PT Astra International adalah menjadi salah satu perusahaan dengan pengelolaan terbaik di Asia Pasifik dengan penekanan pada pertumbuhan yang berkelanjutan dengan pembangunan kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia, struktur keuangan yang solid, kepuasan pelanggan dan efisiensi, dan menjadi perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial serta ramah lingkungan.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Astra International di Lowongan Terbaru posisi : STAFF

Pada bulan Februari 2015 PT Astra International kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Februari 2015untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT Astra International

Lowongan PT Astra International Posisi :

SAKARU (SERVICE ADVISOR & KEPALA REGU)

Syarat Pencaker :
Pria/WanitaUsia Max 25 tahunPendidikan D3 dengan program studi : Teknik OtomotifMesin Elektro Berasala dari Universitas TerkemukaIPK Minimal 2,75 skala 4,00Fresh graduate diperbolehkan melamarMinat di Bidang Otomotif, Percaya diriMemiliki Komunikasi & interpersonal yang baik,Jujur dan bertanggung jawab,Berorientasi pada kepuasan pelanggan,Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Daihatsu seluruh Indonesia.

Catatan :

Pendaftaran lowongan kerja max pada tanggal 15 Februari 2015 

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Astra International Terbaru Februari 2015, Silakan kirimkan berkas Lamaran Kerja PT Astra International Lengkap beserta kelengkapannya melalui pendaftaran ONLINEvia  :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN PT ASTRA INTERNATIONAL

Sumber : http://www.cdcpolines.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker