LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Rabu, 28 Januari 2015

Lowongan Kerja Tong Tji

Tong Tji sebagai pemilik Brand Tong Tji Tea House dan Tea Bar yang bergerak di bidang usaha Resto & Cafe, Tong Tji merupakan perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam produksi Jasmine Tea ( Teh Melati ) dengan produk yang dikenal dengan TONG TJI PREMIUM. didirikan pada tahun 1938 oleh Tan See Giam. Dia menciptakan resep tradisional campuran teh dengan menggunakan peralatan tradisional seperti tungku arang dan memasak pot. Mulai hanya dari industri rumah tangga sederhana, perusahaan kini telah menjadi salah satu produsen teh terbesar di Indonesia. Manajemen saat ini dipimpin oleh Tatang Budiono, pemilik generasi ketiga, dan telah mengambil perusahaan bersejarah dari metode primitif memproduksi teh. Perusahaan ini sekarang menggabungkan teknologi modern dalam proses produksi dan tidak terbuka untuk bisnis waralaba.

Lowongan Kerja PT Tong Tji - Tong Tji merek saat ini menjadi merek mapan dengan banyak pelanggan setia ulangi-beli produk-produknya.  Pasar Jasmine Tea atau Teh Melatin tersegmentasi dengan banik dengan loyalitas merek sebagai keunggulan kompetitif utama. Saat ini, Tong Tji terkenal dan pokok pilihan pertama di antara pengkonsumsi Jasmine Tea. Tong Tji telah menetapkan harga yang terjangkau dibandingkan dengan pesaing mereka, untuk diperlukan untuk mampu menjaga kualitas produk, sehingga produk ini selalu menjadi unggulan terbaik.Pada awal 1990-an Tong Tji mengembangkan tas produk pertama teh, Tong Tji Celup Jasmine, yang kini telah menjadi pemimpin dalam kategori di banyak toko pasar modern di seluruh negeri.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Tong Tji di posisi : PEGAWAI

Maka pada Bulan Januari 2015 Tong Tji kembali membuka kesempatan Lowongan Karir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru S1 Semua Jurusan Tong Tji dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 PT Tong Tji

Lowongan PT Tong Tji Posisi :

PEGAWAI

Syarat Pencaker :
Jenis kelamin wanitaUsia Maksimal 30 ThnPendidikan minimal SMA/SederajatTekun, Rajin, Jujur dan Bekerja keras.Berbadan sehat
Berkas Lamaran Kerja :
Surat Lamaran KerjaCurriculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup)Foto berwarna terbaru (Ukuran 4x6, 3 Lembar)KTP (Kartu Tanda Penduduk)Foto copy ijazah terakhirSertifikat Pendukung

Catatan :
Pendaftaran paling lambat tgl 30 Januari 2014
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Tong Tji Terbaru Januari 2015 , silakan kirim Lamaran Pekerjaan PT Tong Tji beserta kelengkapannya dikirim ke alamat :

UPT PELATIHAN KERJA JEMBER
Jl Basuki Rahmat No 203 Jember

Pengiriman harap pada Hari Kerja (Senin-Jumat) dan Jam Kerja (07.00-08.00 WIB)

CP : 
Imaniar Agustina (085236687800)Ratih Munica Sari (087757788887) 
Sumber : http://www.kios3in1.net

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker