LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Selasa, 06 Januari 2015

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha

PT Reska Multi Usaha adalah salah satu anak perusahaan dari PT.Kereta Api Indonesia (Persero)yang bergerak di bidang Restorasi Kereta Api Indonesia yang berdiri pada tahun 2003. Komposisi kepemilikan atau modal usaha PT.Reska Multi Usaha adalah 95% adalah kepemilikan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan 5% adalah kepemilikan Yayasan Pusaka. Seiring dengan berkembangnya pada tahun 2009, PT Reska Multi Usaha melakukan ekspansi usaha berupa perluasan segmen usaha yang meliputi di bidang layanan yang terintegras serta usaha lainnya. Untuk meningkatkan pengendalian mutu produk saat ini telah di lakukan perintisan kerja sama SUPERVISI QUALITY CONTROL yang melibatkan tenaga profesi dan beberapa instansi yang berpengalaman dan kompeten di bidangnya. dalam menyelenggarakan integrated service.

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha - Service tersebut diantaranya Service On Train, Restorasi KA, On Trip Cleaning ( OTC), Res TV, Parkir,Restoran & Cafe dan Catering. Anggaran dasar PT. Reska Multi Usaha (PT. RMU) adalah melaksanankan dan menunjang kebijakan dan program PT.Kereta Api Indonesia ( Persero ) selaku perusahaan induk khususnya di bidang usaha restoran kereta api serta usaha pendukungnya, maka bidang usaha PT. Reska Multi Usaha (PT.RMU) tidak tterbatas pelayanan di atas Kereta Api tetapi meliputi pengelolaan, penyediaan dan pelayanan makanan dan minuman.

Layanan Kereta Api tersebut seperti : catering, cafe, restoran serta keagenan, expeditur, perparkiran, perdagangan umum penyelenggara acara, jasa rumah makan/restoran dan jasa boga, jasa recruiting danpenyaluran tenaga kerja, jasa kebersihan dan jasa keamanan (securities). Pada awalnya restoran kereta Api sebagian oleh swasta dan sisanya di kelola secara swakelola oleh restoran unit di bawah KADAOP yang sejak tahun 2004 diubah menjadi anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dengan nama PT. Restoran Kereta Api (PT.RESKA) kemudian pada tahun 2010 PT.RESKA diubah menjadi PT.Reska Multi Usaha (RMU).

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Desember 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Reska Multi Usaha di Lowongan Terbaru posisi : STAF

Pada bulan Desember 2014 PT Reska Multi Usaha kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Desember2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014 PT Reska Multi Usaha

Lowongan PT Reska Multi Usaha Posisi :

SUPERVISOR / JUNIOR MANAGER / MANAGER

Syarat Pencaker :
Berusia tidak lebih dari 40 tahun pada tanggal 1 Februari 2015;Tinggi badan minimal, Pria : 165 cm dan Wanita : 160 cmMemilliki Ijasah SMA dengan Nem/Uan sekurang-kurangnya 6 (enam) atauD3/S1/S2 (sesuai kriteria khusus) dari programstudi/jurusan yang terakreditasi "A" pada tanggal kelulusan, dengan IPK sekurang-kurangnya 3,0 (tigakomanol);Berpengalaman dalam bidangnya yang relevan (SDM, Hukum, Keuangan, Logistik/Purchasing, Food and Beverage, Sales dan Marketing, Parking, Teknologi Informasi) sekurang-kurangnya :3 tahun untuk lulusan S25 tahun untuk lulusan S18 tahun untuk lulusan D316 tahun untuk lulusan SMAMemiliki sertifikat keahlian sesuai yang dibutuhkan;Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Perusahaan;Mampu bekerja dalam Tim dan siap menerima tantangan.
Berka Lamaran Kerja :
Surat lamaran kerjaFotocopy Ijazah SMA/SMK/D1/D3/S1/S2 yang dilegalisirFotocopy Transkrip nilai SMA/SMK/D1/D3/S1/S2 yang dilegalisirFotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.Fotocopy Surat Keterangan kerja (Faklaring)Pas foto berwarna ukuran 2x3 sebanyak 2 dan ukuran 3 x 4 sebanyak masing - masing 2 (dua) lembar.Fotocopy Sertifikat Akreditasi pada tanggal kelulusan / Print Keterangan Akreditasi dari website www.ban-pt.go.idCuricullum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja dari instansi, sertifikat (keahlian / kejuruan), Ijazah tertinggi yang dimiliki bila adaSertifikat keahlian lainnya bila ada.

Catatan :

Pendaftaran berakhir pada tanggal 31 Desember 2014  

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014 PT Reska Multi Usaha   , Silakan kirimkan berkas Lamaran Kerja PT Reska Multi UsahaLengkap beserta kelengkapannya via POS ke alamat  :

PO BOX 1381 JAKARTA 10013 

Atau kirimkan SCAN berkas lamaran kerja diatas viaEMAIL ke :

rekrut@reska.co.id

Jangan lupa sertakan POSISI JABATAN pada email.

Atau upload semua SCAN berkas lamaran kerja melalui pendaftaran ONLINE via :

LINK PENDAFTARAN ONLINE LOWONGAN PT RESKA MULTI USAHA

Sumber : http://reska.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker