LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Rabu, 14 Januari 2015

Lowongan Kerja Krakatau Posco

Krakatau Posco merupakan sebuah perusahaangabungan ( Join Venture ) antara Krakatau Steel ( Indonesia ) dan Posco ( Jepang ) yang mempunyai pengalaman di bidang manufaktur baja. Keduanya bersinergi memperkokoh perusahaan. Krakatau Steel merupakan perusahaan nomor satu di bidang terpadu baja di kawasan Asia Tenggara, sementara Posco menjadi penghasil baja nomor tiga di dunia dan nomor satu baja global yang paling kompetitif. Krakatau Steel bekerja sama dengan pemerintah lokal dan masyarakat sekitar, dan Posco mempunyai teknologi kelas dunia. Sehingga Krakatau Posco merupakan perusahaan dengan kekuatan yang besar di bidang manufaktur baja. Selaku perusahaan yang bergerak di bidang industri baja berlangsung, perkembangan perusahaan Krakatau Posco cukup maju dalam usaha industri baja di Indonesia. 

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco - SedangkanPosco merupakan suatu perusahaan penghasil baja multinasional yang kantor pusatnya berada di Pohang, Korea Selatan. Perusahaan Posco sendiri adalah perusahaan 146 terbesar di dunia oleh Fortune global. Pada saat sekarang ini, PT Posco mempunyai dua pabrik baja yang bersinergi di Korea Selatan, di Gwangyang dan di Pohang. Sekitar kurun waktu kurang dari sepuluh tahun, perusahaan telah menambah berbagai fasilitas produksi seperti Pabrik Billet Baja, Pabrik Batang Kawat, Pabrik Besi Spons, serta fasilitas infrastruktur berupa pusat pembangkit listrik, pelabuhan khusus Cigading, Pusat Penjernihan Air, dan sistem telekomunikasi. PT Krakatau Steel, dengan perkembangan tersebut, menjadi satu-satunya perusahaan baja yang terpadu di Indonesia. Krakatau Posco sendiri dibentuk di daerah Cilegon, provinsi Banten, dengan membutuhkan investasi sekitar 6 miliar rupiah.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Krakatau Posco di Lowongan Terbaru posisi : STAFF

Maka pada bulan Januari 2015 PT Krakatau Poscokembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Januari 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi  berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 PT Krakatau Posco

Lowongan PT Krakatau Posco Posisi :

KOREAN INTEPRETER STAFF

Syarat Pencaker :
Pendidikan min S1 jurusan Sastra KoreaUmur max 28 tahunIPK min 2.85Memiliki TOEFL 500Memiliki TOPIK Tingkat Menengah 4Memiliki kepribadian yang baik, Integritas Tinggi, dan DisiplinMampu bekerja keras, rajin dan kreatifBersedia ditempatkan di kawasan industri Karatau , Cilegon - Banten

Catatan : 
Pendaftaran lowongan max tgl 23 Januari 2015
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 PT Krakatau Posco, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja PT Krakatau Posco besertaResume , CV dan Dokumen Pendukung dikirim viaEMAIL ke : 

rahma@krakatauposcoenergy.com

Sumber : http://cdc.ui.ac.id/

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker