LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Sabtu, 27 Desember 2014

Lowongan Kerja Purwokerto

Bagi anda yang berdomisilisi di sekitar Purwokerto dan sekitarnya, kini sangat berpeluang untuk berkarir di 
DHR Architecture Studio. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja untuk pria maupun wanita dengan pendidikan S1. Nah sekarang adalah waktu yang tepat bagi anda yang masih bertitel menganggur, karena lowongan pekerjaan ini tidak datang kedua kalinya ketika sudah banyak yang mendaftar dan mereka memenuhi kriteria. Silahkan anda bisa menyimak Lowongan Kerja Purwokertodibawah ini, pilih salah satu pekerjaan sesuai dengan kriteria atau sesuai dengan bidang keahlian anda. Untuk informasi persyaratan apa saja yang telah diajukan oleh pihak perusahaan itu sendiri? Silahkan anda bisa membacanya dengan detail sebagai berikut :

DHR ARCHITECTURE STUDIO
Kami perusahaan yg bergerak dibidang Desain & Konstruksi Bangunan di kota Purwokerto. Saat ini sedang mencari kandidat untuk menempati posisi sebagai:

JUNIOR INTERIOR DESAINER

Kualifikasi:
S1 Arsitek Pria / Wanita Max 30 thnMenguasai:Autocad (drafting)Sketchup (modelling)3dmax (rendering)Photoshop & Corel draw Strong interpersonal & Coordination SkillCreative & having passion in architectureAble to handle project individually or in team workAble to work under pressure and deadlineGood in detailsGood in design processRecent Graduate will be considered
Kirim Lamaran,CV, & Portfolio ke:

DHR Architecture Studio
Perum Bumi Arca Indah Jl BAI Raya 25 A Purwokerto

Atau E-mail ke: dhrstudiocpu1@yahoo.com

Ayo segera kirimkan surat lamaran kerja beserta cv lengkap anda untuk segera melamar di perusahaan tersebut, jangan sampai keduluan orang lain karena anda terlalu menggampangkan sebuah kesempatan bagus. Semoga dengan Lowongan Kerja Purwokerto Januari 2015 diatas dapat menjadi referensi anda dalam membangun ekonomi keluarga anda agar tetap stabil. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda, Semoga bermanfaat.

Sumber:  infolowongankerja.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker