LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Selasa, 18 November 2014

Lowongan kerja 2014 Bank BRI syariah

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah
PT Bank BRI Syariah adalah salah satu perusahaan perbankan tersebar syariah di Indonesia. Perseroan didirikan pada tahun 2002 sebagai unit bisnis dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Perusahaan mulai beroperasi secara resmi pada 17 November 2008. Bank berbasis di Jakarta dan dioperasikan kantor cabang 101, termasuk 8 cabang utama, 27 kantor cabang, 55 kantor cabang pembantu dan 11 kantor kas. Perusahaan juga didukung oleh 4.497 karyawan. Berdasarkan Laporan Tahunan BRISyariah 2011, pada akhir tahun 2011 total aset PT Bank BRISyariah telah mencapai Rp 11,20 triliun. Dalam 9 Pebruari 2011, Bank memperoleh penghargaan di TOP BRAND AWARD 2011 sebagai Penghargaan Perbankan Syariah Atas. Perusahaan juga diberikan Rank 1 di Call Center Award dalam Kategori Perbankan Syariah PT.

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah - Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam. Dua tahun lebih PT. Bank BRISyariah hadir mempersembahkan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan fi nansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Melayani nasabah dengan pelayanan prima (service excellence) dan menawarkan beragam produk yang sesuai harapan nasabah dengan prinsip syariah.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan November 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank BRI Syariah di Lowongan Terbaru posisi : OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM 

Maka pada bulan November 2014 Bank BRI Syariah kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan November 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi  berikut :



Lowongan Bank BRI Syariah Posisi :

SYARIAH OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM ( Kode : SODP )

Deskripsi Kerja :
Merupakan program pendidikan komprehensif yang dirancang untuk mendidik dan mengembangkan calon karyawan pemimpin di BRI Syariah. BRI Syariah menyediakan karir dan kompensasi yang menarik untuk para pelamar.

Syarat Pencaker :
  • Diutamakan Pria
  • Lulusan S1 dengan IPK Minimal 3,00 dan Lulusan S2 dengan IPK Minimal 3,2
  • Usia maksimal 25 tahun (S1) dan 28 Tahun (S2)
  • Berpenampilan menarik dengan tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 158 cm (Wanita)
  • Bersedia mengikuti ketentuan ikatan dinas program SODP BRI Syariah
  • Bersedia ditempatkan di kantor BRI Syariah seluruh Indonesia
  • Mempunyai nilai TOEFL minimal 450

FRONTLINER ( Kode : FL )

Deskripsi Kerja :
Bertugas memberikan layanan kepada nasabah BRI Syariah sebagai Customer Service (CS) atau Teller

Syarat Pencaker :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Berpenampilan menarik dengan tinggi badan minimal 165 cm (Pria / Wanita)
  • Bersedia ditempatkan di kantor BRI Syariah wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah


Catatan :
  • Batas pendaftaran lowongan kerja sebelum 20 November 2014

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru November 2014 Bank BRI Syariah, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja Bank BRI Syariah beserta kelengkapannya kirim ke :

Biro Administrasi Kemahasiswaan
Gdg Rektorat Undip Tembalang
Jl. Prof. Soedarto, SH no.1
Tembalang, Semarang - Jawa Tengah



Perhatian : Tidak menerima pengiriman via POS

Sumber : http://bak.undip.ac.id/

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker