LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Minggu, 08 Maret 2015

Lowongan kerja PT Bhanda Ghara Reksa

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) adalah salah satu perusahaan BUMN milik pemerintah RI yang bergerak dalam bidang perusahaan pergudangan yang berdiri tanggal 11 April 1977 berdasarkan Peraturan Pemerintah  No. 25 tahun 1976 di Semarang, Jawa Tengah. Sebagai suatu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BGR turut mengemban misi menunjang kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya dibidang penyelenggara jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan serta proses pengiriman barang dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas.  PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau selanjutnya disebut BGR didirikan pada tanggal 11 April 1977 sebagai sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa pergudangan.

Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa - Sampai saat ini, 100% sahamnya masih dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Negara BUMN selaku pemegang saham. Gagasan didirikannya BGR berdasarkan adanya kebutuhan badan usaha yang dapat mengelola fasilitas pendukung sarana distribusi pupuk yang memadai berupa fasilitas gudang yang lokasinya menjangkau ke sentra-sentra pertanian. Pada saat itu, pemerintah membangun gudang sebanyak 32 unit yaitu di Jawa, Bali, Kalimantan Selatan melalui Depertemen Perdagangan yang dimulai sejak tahun 1975 sampai dengan tahun 1977.

Bisnis utama BGR adalah menyediakan, menyewakan dan mengelola ruangan gudang, baik tertutup maupun terbuka (open storage) dan menyelenggarakan jasa pergudangan lainnya. Dalam perkembangannya, BGR menambah jasa-jasa trasportasi baik darat maupun udara dan pengurusan eskpor-impor serta mengkombinasikannya dengan jasa pergudangan yang telah ada menjadi paket-paket jasa logistik. Sejalan dengan itu, guna mengambil posisi di dalam persaingan usahanya, BGR melengkapi kegiatannya dengan jasa-jasa penunjang yang relevan yaitu jasa-jasa pest control dan fumigasi.  Pada tahun 2004, BGR mengembangkan Collateral Management Service (CMS) yang memberikan laba operasi cukup berarti.

Dalam perjalanannya, BGR melakukan transformasi menjadi perusahaan jasa logistik, dengan visi menjadi perusahaan jasa logistik yang memberikan solusi, handal dan terkemuka dengan moto "Total Logistics Solution", BGR siap menjadi mitra terpercaya perusahaan Anda dalam menangani berbagaikegiatan logistik PT BGR antara lain :

Supply Chain ManagementSupply Chain Design SolutionsDistribution and WarehousingTransportation  Logistics Information Technology

Hingga saat ini, BGR berperan sebagai penyedia jasa pergudangan dan logistik yang memiliki jaringan infrastruktur hampir di seluruh wilayah Indonesia. Tercatat Kantor Cabang yang dikelola BGR adalah 9 cabang dan 16 sub cabang. Pangkal pinang adalah sub cabang termuda yang baru dibuka pada 3 September 2014. Dari sisi fasilitas, saat ini BGR mengelola sekitar 600 gudang yang terdiri dari gudang milik, gudang sewa dan gudang manajemen yang luasnya sekitar 1 juta meter persegi yang tersebar di seluruh Indonesia. Gudang Milik sebanyak 150 unit dengan kapasitas 455.800 ton, Gudang Sewa sebanyak 200 unit dengan kapasitas 756.500 ton dan Gudang Manajemen sebanyak 129 unit dengan kapasitas 342.632 ribu ton.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Bhanda Ghara Reksa di Lowongan Terbaru posisi : STAFF 

Pada bulan Maret 2015 PT Bhanda Ghara Reksa kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Maret 2015 untuk lulusan baru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015 PT Bhanda Ghara Reksa

Lowongan PT Bhanda Ghara Reksa Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE 

Syarat Umum Pencaker :
PriaWarga Negara IndonesiaBertakwa kepada Tuhan Yang Maha EsaSehat jasmani dan rohaniMemiliki Kartu Tanda Penduduk Nasional (KTP) yang masih berlakuMemiliki latar belakang pendidikan S2 dengan IPK minimal 3,00 Berasal dari lulusan PTN/ PTS terkemukaProgram studi :Manajemen,Manajemen Logistik, Manajemen Transportasi, Psikologi, Hukum, Teknik IndustriTeknik SipilUsia maksimal 30 tahun (per 28 Februari 2015)Tidak pernah terlibat masalah narkoba dan/atau pidanaTidak sedang menjalani ikatan dinas/ ikatan wajib kerja dengan perusahaan/ instansi manapunTidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/ instansi manapunBersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Bhanda Ghara ReksaBersedia mengembalikan biaya rekrutmen apabila mengundurkan diri dalam periode masa percobaan/ calon karyawan/ karyawati selama kurun waktu 36 bulan
Dokumen Lamaran Kerja :
Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlakuIjazah S2 yang akan digunakan untuk melamarTranskrip Nilai S2 yang akan digunakan untuk melamarSertifikat TOEFL / TOEIC / IELTS yang masih berlaku (maksimal diterbitkan per tahun 2012)Sertifikat Pelatihan yang relevan dengan posisi yang dilamarSurat Referensi Kerja (jika ada)Persiapkan juga file hasil scan dokumen dengan format JPEG / TIF untuk diunggah pada proses registrasi online, yang terdiri dari :Pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan menggunakan latar belakang biruKartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlakuIjazah S2 yang akan digunakan untuk melamarTranskrip Nilai S2 yang akan digunakan untuk melamarSertifikat TOEFL / TOEIC / IELTS yang masih berlaku (maksimal diterbitkan per tahun 2012)Sertifikat Pelatihan yang relevan dengan posisi yang dilamarSurat Referensi Kerja (jika ada)Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlakuSurat Keterangan Tidak Buta Warna yang diterbitkan oleh Rumah Sakit

Catatan :

Pendaftaran berakhir pada tanggal 8 Maret 2015

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Bhanda Ghara Reksa Terbaru Maret 2015 , Silakan lengkapi BerkasLamaran Kerja PT Bhanda Ghara Reksakirim melalui pendaftaran ONLINE via :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN PT BGR

Source: infokerjadepnaker.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker