LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Jumat, 16 Januari 2015

Lowongan Kerja Staf Administrasi Lapan

Lowongan Kerja Staf Administrasi LAPAN Januari 2015 - Selamat pagi sobat dan pengunjung setia, banyak perusahaan sekarang ini yang sedang membutuhkan karyawan untuk membantu mereka menjadi perusahaan besar dan ternama di tanah air. Adalah sudah menjadi tugas kami, admin blog ini untuk membantu menyiarkan informasi lowongan kerja perusahaan tersebut, agar tercipta kesempatan kerja yang merata di seluruh penjuru tanah air. Kami akan menyebarkan info lowongan kerja sekaligus akan menerangkan deskripsi pekerjaan yang diperlukan oleh pemberi kerja (perusahaan) tersebut. Dan hal tersebut tentu saja akan menjadikan kontestan/kandidat/pelamar kerja lebih yakin dan mantap dalam melamar kerja dan menyajikan curriculum vitae-nya. Berikut ini kami bagikan sebuah informasi peluang kerja yang kepada Anda agar Anda dapat membayangkan terlebih dahulu tentang pekerjaan dan kewajiban yang harus Anda tunaikan nanti. Dari gambaran tersebut, Anda kemudian dapat mengambil keputusan apakah pekerjaan tersebut cocok atau tidak dengan keahlian Anda. Baiklah silahkan dipelajari dengan seksama informasi loker sebagai berikut.

Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional, disingkat LAPAN, adalah Lembaga Pemerintah Non Kementrian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan dalam bidang penelitian dan pengembangan kedirgantaraan dan pemanfaatannya.

Dalam rangka pemenuhan kebutuhkan tenaga guna peningkatan operasional litbang teknologi penginderaan jauh dan pelayanan administrasi pada Pusat Teknologi dan Data Penginderaan Jauh, Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) memerlukan tenaga baru Non PNS (Tenaga Kontrak) sebagai berikut :


Tenaga Pelayanan Administrasi

LAPAN

Persyaratan:

Pria

Kualifikasi pendidikan minimal D3 : Administrasi perkantoran, manajemen

umur maksimal 25 tahun

Persyaratan Umum:

Fotocopy ijazah yang dilegalisir

Transkrip nilai dg IPK >= 2.75 yang dilegalisir

Fotocopy KTP yang masih berlaku

Pas Foto berwarna ukuran 4X6 (2 lembar)

Daftar Riwayat Hidup

Para peminat agar mengajukan surat lamaran dg lampiran sesuai pesyaratan yang ditujukan kepada :

Kepala Kantor Pusat Teknologi dan Data Penginderaan Jauh

Jl. LAPAN no 70 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur

13710

Lamaran diterima paling lambat tanggal 23 Januari 2015

Sumber informasi : http://cda.ipb.ac.id/job/lowongan-kerja-lapan/

Lowongan kerja BUMN

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker