LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Jumat, 30 Januari 2015

Lowongan Kerja PT Pertamina Trans Kontinental

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) awalnya didirikan dengan nama PT Pertamina Tongkang didirikan pada tanggal 9 September 1969 di Jakarta, dengan statusnya sebagai anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero). Saat ini kepemilikan saham sebesar 99,998% milik PT Pertamina (Persero) dan 0,002% milik PT Pertamina Training & Consulting. Sejak awal tujuan didirikannya PTK adalah sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Industri Jasa Maritim yang berfungsi untuk memberikan dukungan secara total terhadap aktifitas PT Pertamina (Persero). PTK diperbantukan pada aktifitas pengembangan PT Pertamina (Persero) pada tahun 1974, dimana PT Pertamina Tongkang memperoleh tambahan armada kapal sejenis supply vessel yang disepakati untuk melayani dan memenuhi eksplorasi pengeboran minyak dan gas bumi lepas pantai dan juga keperluan produksi.

Lowongan Kerja PT Pertamina Trans Kontinental - Mulai tanggal 29 Nopember 2011 sesuai dengan Akta No. 012 tanggal 26 Oktober 2011 Notaris Dewantari Handayani, MPA yang disetujui dengan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia No : AHU-58581.AH.01.02 Tahun 2011 tanggal 29 Nopember 2011, nama PT Pertamina Tongkang berubah menjadi PT Pertamina Trans Kontinental. Dengan selesainya program konstruksi untuk depot bahan bakar yang baru di belahan timur dan tengah wilayah Indonesia, PT Pertamina (Persero) menarik penugasan untuk pendistribusian bahan bakar, meliputi kapal - kapal dan crew. Oleh sebab itu pada tahun 1978 , PTK tidak lagi hanya melayani PT Pertamina (Persero) akan tetapi juga melayani perusahaan lainnya dan mengubah model bisnisnya menjadi perusahaan yang mencari keuntungan atau profit oriented.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pertamina Trans Kontinental di Lowongan Terbaru posisi : TECHNICAL

Pada bulan Januari 2015 PT Pertamina Trans Kontinental kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Januari 2015untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 PT Pertamina Trans Kontinental

Lowongan PT Pertamina Trans Kontinental Posisi :

ASSISTANT COMPLIANCE / LEGAL (Penempatan Jakarta)

Deskripsi Kerja :

Melaksanakan kegiatan kontrak & litigasi, menyelesaikan setiap permasalahan hukum baik di dalam maupun di luar Pengadilan.   
  
Syarat Pencaker :
Pria/Wanita Usia Max. 28 tahunPendidikan : Min S-1 HukumPengalaman : Minimal 2 Tahun di bidang LegalMempunyai pemahaman hukum bisnis (bisnis jasa maritim lebih disukai)                              Memahami dasar-dasar kontrak kerjasamaBahasa Inggris baik lisan maupun tulisanMampu berkomunikasi dengan baikMemiliki kemampuan negosiasi.
OWNER SUPERINTENDENT TANKER

Deskripsi Kerja : 

Mengawasi pelaksanaan maintenance Kapal Tanker sesuai jadwal, survey kondisi kapal dan memberikan rekomendasi perawatan/perbaikan Kapal secara optimal sesuai ketentuan pelayaran  

Syarat Pencaker :
Pria Usia Max. 45 tahunPendidikan : minimal ATT IIPengalaman : Minimal 5 tahun sebagai Perwira Mesin Tanker, 2 tahun sebagai Technical SuperintendentMempunyai kemampuan dan pengetahuan teknik kapal                               Paham Plan Maintenance System, ISM dan HSE.Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisanMampu berkomunikasi dengan baikMemiliki kemampuan negosiasi
Penempatan : Jakarta

Catatan :
Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 31 Januari 2014
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 PT Pertamina Trans Kontinental , Silakan kirimkan berkas Lamaran Kerja PT Pertamina Trans Kontinental via EMAIL ke :

recruitment@ptk-shipping.com 

Sumber : http://www.ptk-shipping.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker