LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Senin, 19 Januari 2015

Lowongan Kerja PT Mitrabara Adiperdana Tbk

PT Mitrabara Adiperdana didirikan tanggal 29 Mei 1992 dan memulai tahap produksi pada tahun 2008.Kegiatan utama Perusahaan dan anak usahanya meliputi pertambangan, perdagangan dan perindustrian batubara. PT Mitrabara Adiperdana merupakan salah satu perusahaan yang tergabung dalam Baramulti Group, kantor pusat Perushaaan berlokasi di Graha Baramulti, Jl. Suryopranoto 2, Komplek Harmoni Blok A No. 8, Jakarta Pusat. Sedangkan lokasi tambang batubara terletak di Kabupaten Malinau, Kalimantan Timur. Induk usaha perusahaan adalah PT Wahana Sentosa Cermerlang, sedangkan pemegang saham pengendali akhir Perusahaan adalah Tn. Athanasius Tossin Suharya. Penawaran Umum Perdana (IPO / Initial Public Offering) Saham PT Mitrabara Adiperdana Tbk / MBAP dilakukan oleh PT Danareksa Sekuritas dan PT Sucorinvest Central Gani.

Lowongan Kerja PT Mitrabara Adiperdana -Perusahaan keuangan tersebut berperan selaku Penjamin Pelaksana Emisi Efek. Jumlah Saham yang ditawarkan sebanyak 245.454.400 lembar dengan Nilai Nominal Rp100,- dan Harga Penawaran Rp1.300,- per saham. Komposissi saham Perusahaan yang ditawarkan kepada publik adalah sebanyak 122.727.200 lembar saham baru dan 122.727.200 lembar saham divestasi milik PT Wahana Sentosa Cemerlang. Rencana penggunaan dana yang diperoleh dari Penawaran Umum Perdana Saham ini, setelah dikurangi biaya-biaya terkait emisi saham akan digunakan, antara lain: sekitar 58,50% untuk peningkatan modal disetor dan ditempatkan untuk anak usaha (lebih kurang 48%,04% untuk pengembangan fasilitas pelabuhan dan sisanya sekitar lebih kurang 10,46% untuk overhaul dan penggantian peralatan); sekitar 35,00% untuk modal keja dan apabila anak usaha memerlukan tambahan modal kerja dari perusahaan; dan sekitar 6,50% untuk belanja modal.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan memenuhi kebutuhan sumber daya manusia pada bulan Januari 2015 di perusahaan PT Mitrabara Adiperdana pada posisi : STAFF .

Maka pada bulan Januari 2015  PT Mitrabara Adiperdana kembali membuka kesempatan Lowongan Karir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015  PT Mitrabara Adiperdana

Lowongan  PT Mitrabara Adiperdana Posisi :

FOREMAN MEKANIK

Syarat Pencaker :

Laki-lakiUmur 25  - 35 tahunPendidikan SMA / SMKMemiliki pengalaman kerja min 5 tahun sebagai mekanikAtau memilik pengalaman min 2 tahun sebagai pengawasPernah bekerja diperusahaan ternama

MEKANIK CRUSHER

Syarat Pencaker :

Laki-lakiUmur 25 - 35 tahunPendidikan SMA / SMKMemiliki pengalaman kerja min 3 tahun menangani Chrusher

ADMINISTRASI FINANCE

Syarat Pencaker :

PerempuanUmur 22 - 30 tahunPendidikan D3Memiliki pengalaman min 2 tahun

OPERATOR WHELL LOADER

Syarat Pencaker :

Syarat Pencaker :Laki-lakiUmur 25 - 35 tahunPendidikan SMKMemiliki pengalaman kerja min 3 tahun mengemudikan Whell Loader semua seri

OPERATOR GRADER

Syarat Pencaker :

Syarat Pencaker :Laki-lakiUmur 25 - 35 tahunPendidikan SMA / SMKMemiliki pengalaman kerja min 3 tahun mengoperasikan Grader semua seri

Berkas Lamaran Kerja :

Surat Lamaran KerjaCVFoto diriFC KTP & KKFC Surat Pengalaman KerjaFC IjazahFC SIMSurat Keterangan SehatKartu Kuning

Catatan :

Lamaran diterima paling lambat tgl 31 Januari 2015

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 PT Mitrabara Adiperdana,  silahkan kirim surat Lamaran Kerja PT Mitrabara Adiperdanabeserta kelengkapannya via EMAIL ke :

yudistira_s@baramultigroup.co.id
CC : recruitment.bdms@baramultigroup.co.id 

Jangan lupa sertakan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai subyek email.

Sumber: infokerjadepnaker.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker