LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Jumat, 16 Januari 2015

Lowongan Kerja Funding Officier Bank BTN


Lowongan Kerja FUNDING OFFICER Bank BTN Januari 2015 - Dengan sebuah pekerjaan Anda akan mampu memberikan kehidupan yang layak untuk Anda dan lingkungan keluarga yang Anda sayangi. Namun, kadang informasi tentang peluang kerja sangat sulit didapatkan. Oleh karena itu, kami turut terpanggil untuk ikut menyebarkan beberapa informasi tentang lowongan kerja yang mungkin cocok dengan Anda dan keahlian/kemampuan Anda. Kehadiran blog kami yang sederhana ini kami harapkan dapat membantu siapa saja yang membutuhkan informasi peluang kerja sehingga pada akhirnya dapat membantu pemerataan kesempatan kerja di daerah dan di kota. Kami berharap dapat membantu pemerintah untuk mengurangi arus urbanisasi dari daerah ke kota yang akhir-akhir ini terus meningkat. Oleh karena itu, silahkan dimanfaatkan blog ini sebaik mungkin dengan membaca informasi-informasi menarik tentang lowongan kerja. Semua informasi ini gratis dan dapat Anda manfaatkan sepenuhnya. Selamat membaca dan menyimak informasi terbaru lowongan keja kali ini. Jangan lupa dipelajari dengan seksama persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan.

Lowongan Kerja FUNDING OFFICER Bank BTN Januari 2015


PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manumur  yang bergerak dalam bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. PT. Mutualplus Global Resources bekerja sama dg PT. Bank Tabungan Negara, Tbk, saat ini sedang memerlukan sumber daya manumur yang dinamis dan energik untuk posisi :

FUNDING OFFICER

Syarat :

Pria  atau Wanita

umur maksimal 30 tahun

Pendidikan minimal D3 semua jurusan 

Direkomendasikan pengalaman 1 tahun dalam bidang Marketing

Berpenampilan menarik, dapat berkomunikasi dg baik, cekatan dan jujur

mempunyai kendaraan pribadi (SIM C)

Tidak terikat dg perusahaan lain

Penempatan Wilayah JAKARTA  dan  Sekitarnya

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang  atau kirimkan surat lamaran, Curriculum Vitae lengkap, Transkip nilai, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm ke alamat:

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

PEOPLE AND ORGANIZATION DEVELOPMENT

Sudirman Park B15. Jl. KH.Mas Mansyur Kav 35 Jakarta Pusat

Telp (021) 57940567 Ext : 210

Website: http://mutualplus.co.id

Email: lamaran@mutualplus.co.id

Sumber informasi : 

http://id.jobsdb.com/ID/EN/Search/JobAdSingleDetail?jobsIdList=200003001387645

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker