LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Senin, 19 Januari 2015

Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya

PT Asuransi Jiwasraya merupakan perusahaan milik pemerintah Indonesia dibawah Kementerian BUMN. Sejarah pendirian perusahaan PT Jiwasraya dibangun dari sejarah teramat panjang. Bermula dari NILLMIJ, Nederlandsch Indiesche Levensverzekering en Liffrente Maatschappij van 1859 yang berdiri pada tanggal 31 Desember 1859. PT Asuransi Jiwasraya adalah salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang asuransi jiwa. Perusahaan asuransi jiwa yang pertama kali ada di Indonesia (Hindia Belanda waktu itu) didirikan dengan Akte Notaris William Hendry Herklots. Pada tahun 1957 PT Asuransi jiwasraya milik Belanda yang ada di Indonesia dinasionalisasi sejalan dengan program Indonesianisasi perekonomian Indonesia salah satunya NILLMIJ van 1859 dinasionalisasi dengan merubah namanya menjadi PT Perusahaan Pertanggungan Djiwa Sedjahtera. 

Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya - Asuransi Jiwasraya terlahir dengan gagasan mulia : mendidik masyarakat merencanakan masa depan. Sebuah gagasan besar yang telah lebih dari 152 tahun lalu disadari makna pentingnya oleh para perintis, pendiri dan penentu kebijakan di Republik ini. Untuk mengemban tugas mulia ini, Jiwasraya mengerahkan seluruh dedikasi dan keahliannya untuk memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat akan asuransi jiwa dan perencanaan keuangan yang semakin kompleks dan kompetitif.

Komitmen dan semangat untuk terus menjadikan gagasan mulia tersebut sebagai  landasan  pelayanan dan panduan gerak laju  bisnisnya mengantarkan Jiwasraya pada berbagai penghargaan kinerja tidak hanya diakui di Indonesia saja, bahkan  dunia.  Pada tahun 2011, Jiwasraya untuk ke-dua kalinya meraih penghargaan World Finance Award untuk kategori Insurance Company of The Year. Sebuah  apresiasi  membanggakan yang  akan memacu  lahirnya berbagai inisiatif  dan terobosan penting bagi  pencapaian  kinerja  yang lebih baik  dimasa yang akan datang.   

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Asuransi Jiwasraya di Lowongan Terbaru posisi : STAFF

Maka pada bulan Januari 2015  PT Asuransi Jiwasraya Indonesia kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Januari 2015untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi  berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 PT Asuransi Jiwasraya

Lowongan PT Asuransi Jiwasraya Posisi : 

Junior UnderwriterJunior Actuarial AnalystJunior AuditorAccounting and FinanceInvestment & TreasuryBusiness Development SupportBancassurance SupportBusiness Process DesignCustomer RelationGeneral AffairLegal OfficerCorporate Secretary OfficerHuman Capital Officer
Syarat Umum Pencaker :
Sarjana Strata 1 (S1) semua bidang studi/jurusan, lebih disukai latar belakang program studi sebagai berikut :Matematika, Statistika, Aktuaria, Manajemen Asuransi, Akuntansi, Manajemen, Hukum, Teknik Industri PsikologiLulusan dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta IPK minimal 2,75.Usia per 1 April 2015 maksimal 27 tahun.Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.Menguasai MS Office (word, excel, powerpoint dan internet).Lebih disukai mempunyai pengalaman bekerja minimal 1 tahun.Tidak mempunyai saudara kandung/suami/isteri/orang tua yang bekerja sebagai pegawai PT Asuransi Jiwasraya (Persero).Bersedia ditempatkan di kantor PT Asuransi Jiwasraya (Persero) diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Catatan : 
Pendaftaran lowongan max tgl 23 Januari 2015
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 PT Asuransi Jiwasraya, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja PT Asuransi Jiwasrayabeserta kelengkapannya kirim via pendaftaranONLINE di :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN PT ASURANSI JIWASRAYA

Sumber : http://cc.dinus.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker