LIKE THIS dan dapatkan update info lowongan via timeline facebookmu!
×

Sabtu, 27 Desember 2014

Lowongan kerja Sidoarjo

Berbagi sebuah informasi Lowongan Kerja Januari 2015. Mungkin sekarang waktu yang tepat bagi anda yang berdomisili di wilayah tersebut untuk menggapai karir, karena ada sebuah perusahaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai karyawan di PT. Hansa Pratama. Perusahaan yang bergerak dalam bidang Marketing tersebut telah membuka Lowongan Pekerjaan di tahun 2015 ini.

Di jaman yang serba susah ini jangan pula anda membuat susah keluarga maupun orang lain, karena mungkin sekarang anda sedang memegang teguh dalam pengangguran. Sekarang adalah waktu yang tepat bagi anda untuk membuktikan bahwa diri anda bisa dan mampu menggapai sukses dalam menjalani hidup di dunia ini. Oke, jangan terlalu banyak bercakap untuk sebuah artikel pembuka, karena mungkin anda sudah tidak sabar untuk membaca dan menyimak secara detail seperti apakah isi dari Lowongan Kerja Sidoarjo yang telah dipublikasikan dibawah ini, mari kita sama-sama lowongan apa saja yang tersedia untuk dilamar, dan apa saja persyaratan yang telah diajukan oleh pihak perusahaan. Silahkan anda bisa lihat loker selengkapnya sebagai berikut :

PT. HANSA PRATAMA
Kami adalah perusahaan PMA di bidang Foundry & Engineering di Sidoarjo membutuhkan Kandidat untuk bagian :

MARKETING (MKT)

KUALIFIKASI:
- Laki-laki, Usia min 38 th
- Pendidikan min S1Teknik
- Berpengalaman di bidang Marketing min 15 th, khususnya penjualan mesin industri
- Mampu membaca gambar teknik dan Memahami spare part mesin indusri
- Menguasai bahasa Inggris dan komputer

Kirim berkas lamaran lengkap, CV, foto berwarna terbaru dan sertifikat pendukung lainnya ke :
karier.pthp@gmail.com

Ayo segera kirimkan surat lamaran kerja beserta cv lengkap anda untuk segera melamar di perusahaan tersebut, jangan sampai keduluan orang lain karena anda terlalu menggampangkan sebuah kesempatan bagus. Semoga dengan Lowongan Kerja Sidoarjo Januari 2015 diatas dapat menjadi referensi anda dalam membangun ekonomi keluarga anda agar tetap stabil. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda, Semoga bermanfaat.

Source:  infolowongankerja2015.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like fanpage FB kami, dan dapatkan update Info Lowker